in

Alternatif TokoTalk – Konekios Aja !!

Biasalah.news – Platform e-commerce yang mendukung TokoTalk akan menghentikan operasi layanan mulai 28 Oktober 2022. Keputusan tersebut dikomunikasikan kepada pelanggan melalui email yang dikirim oleh manajemen TokoTalk. Tidak disebutkan lebih lanjut alasan penutupan ini.

“Kami menyesal memberi tahu Anda [pelanggan] bahwa layanan TokoTalk akan ditutup dalam beberapa bulan mendatang. Kami secara resmi akan berhenti beroperasi pada 28 Oktober 2022,” email yang diposting oleh Tech in Asia., Selasa (13 September). Saat dikonfirmasi oleh Tech in Asia, manajemen TokoTalk mengonfirmasi penutupan tersebut.

TokoTalk menjamin bahwa status dana yang tercantum pada sisa saldo Epay dan langganan premium akan dikembalikan. Startup ini juga menawarkan dasbor khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengekspor semua data akun mereka.

Baca Juga : Ledakan PHK Mengancam Imbas Kenaikan Harga BBM

Pengguna masih dapat menerima pesanan hingga akhir 28 Oktober 2022. Setelah tanggal tersebut, manajemen TokoTalk hanya akan menangani pembayaran, pengiriman, pencadangan data, pengembalian poin yang tidak digunakan, dan paket layanan berlangganan yang tersisa hingga 14 November 2022.

“Kami akan memberikan rincian lebih lanjut tentang rencana migrasi, tetapi pada saat ini, Anda [pelanggan] tidak perlu mengambil tindakan apa pun,” kata manajemen TokoTalk.

Diperkenalkan pada Maret 2018, TokoTalk menawarkan beberapa solusi manajemen toko online dengan menyediakan situs web pribadi bagi pengguna. Biaya berlangganan berkisar dari paket gratis hingga paket pro seharga Rp 3 juta. Operasi TokoTalk di Indonesia dimulai oleh startup asal Korea, Codebrick.

TokoTalk terakhir menerima pendanaan sebesar US$3,2 juta (sekitar Rs 45 miliar) dari Altos Ventures pada April 2019. Dana baru tersebut digunakan untuk pengembangan produk, khususnya untuk kebutuhan keamanan transaksi dan fungsi pemasaran. TokoTalk mengklaim memiliki lebih dari 660.000 toko online sebagai mitra.

Namun jangan khawatir, kini hadir Konekios sebagai alternatif kamu dalam menjalankan bisnis. Di Konekios kamu dapat membuat website CV Personal, UMKM, dan juga Agency dengan mudah dan cepat.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Pengerjaan Salah Satu Proyek Penataan Pura Bekasih Diduga Tidak Sesuai

Tutorial Mudah Buat Sound of Text Viral di Tiktok