in , ,

VIRAL!! Wanita WNA Telanjang Di Bali, Diduga Alami Depresi

Cuplikan video wanita WNA telanjang di Bali saat penampilan tari di Puri Saraswati

Biasalah.news – Media sosial dihebohkan dengan sebuah unggahan video wanita WNA telanjang di Bali. Mirisnya, perempuan tersebut telanjang dalam pertunjukkan tari di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, Bali pada Senin (22/5/2023) malam.

Sosok perempuan tersebut menyandang inisial DT (28) dan merupakan warga negara Jerman. Kini DT menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli, Bali.

Kepala Humas RSJ Bangli Bali, Ni Komang Ayu Trisnahari mengatakan DT masih dalam pengawasan di unit perawatan intensif RS Bali.

Warga negara Jerman itu dibawa ke RSJ pada Selasa pagi (23 Mei 2023). Dia didampingi petugas polisi dari vila tempat DT menginap, serta petugas kepolisian dari Satpol PP Gianyar.

“Saat dibawa ke rumah sakit di Bali, kondisinya tenang dan berpakaian lengkap,” ujarnya kepada Tribun Bali, Kamis 25 Mei 2023.

Selama dua hari dirawat di rumah sakit di Bali, kondisi DT jauh lebih baik dari sebelumnya. Orang dapat memintanya untuk berkomunikasi, dan situasinya relatif tenang.

“Karena dirawat di sini, kemungkinan dia mengalami gangguan jiwa. Namun, saya tidak bisa mengatakan gangguan jiwa apa yang dialami orang ini. Karena kepastian diagnosis harus dipelajari lebih lanjut oleh dokter penanggung jawab pasien (DPJP) yang menanganinya”, ujarnya.

Banyak pihak yang menghubungi rumah sakit di Bali untuk menanyakan keadaan DT yaitu kantor imigrasi, konsulat, dan keluarga DT.

Baca juga: Bolehkah Gelang Tridatu Dipakai Oleh Non-Hindu?

Diduga, wanita WNA yang berpenampilan telanjang dalam pementasan tari di Ubud itu mengalami depresi.

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kepala Bidang Humas Polda Bali, menjelaskan, menurut informasi yang diberikan polisi, warga sering melihat DT berlarian telanjang di lingkungan tempat menginapnya.

DT juga disebutkan sering pindah dan tidak mau membayar biaya akomodasi penginapan.

Ia mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24 Mei 2023): “Pengelola guest house yang bersangkutan (DT) adalah pemilik Ubud Bungalow dan mendapat informasi bahwa tamu tersebut menderita depresi berat dan mengganggu tamu lainnya.”

Cuplikan video wanita WNA telanjang di Bali saat penampilan tari di Puri Saraswati

Untuk insiden Puri Saraswati, Satake menjelaskan bahwa DT awalnya pergi ke loket tiket untuk menonton pertunjukan tari tersebut.

Namun, dia melepas pakaiannya dan tiba-tiba bergegas melewati pengawas tiket sampai dia naik panggung.

“Saat kejadian, petugas Puri Saraswati mengamankan orang asing tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ubud,” ujarnya.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan DT telanjang di atas panggung. Dia juga terlihat mendobrak pintu puri di atas panggung.

Sumber: Kompas.com

Buat Website GRATIS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Cuplikan video pengendara motor selonong keluar gang hingga hampir menabrak pengendara mobil

Pengendara Motor Selonong Keluar Gang, Inilah Yang Terjadi!

mario dandy pelaku pengeroyokan

Aduh Mario Dandy Berulah, Buka Pasang Borgol Tangan Sendiri!