in , , , ,

Kabar dari Arteta Buat Inggris Lega – Piala Dunia 2022

#image_title

Biasalah.news – Manajer Arsenal Mikel Arteta telah menyampaikan kabar lega kepada skuat Inggris terkait cederanya Bukayo Saka. Arteta yakin Saka bisa bermain untuk Inggris di Piala Dunia 2022.

Bukayo Saka mengundurkan diri dari Pekan 14 Premier League 2022-23 melawan Nottingham Forest karena cedera.

The Gunners, julukan Arsenal, mengalahkan Nottingham Forest 5-0 di Emirates Stadium pada WIB malam, Minggu (30/10/2022). Gabriel Martinelli (menit ke-5), Reiss Nelson (ke-49, menit ke-52), Thomas Partey (menit ke-57) dan Martin Odegaard (menit ke-78) mencetak lima gol untuk Arsenal.

Bukayo Saka harus membayar untuk menang, dan tersingkir dari pertandingan pada menit ke-27 karena cedera. Saka menerima banyak tendangan  sejak awal pertandingan, terutama saat beberapa kali bertarung dengan Renan Lodi.

Cedera Saki menjadi pukulan telak bagi Arsenal saat mereka bersiap menghadapi Chelsea di pertandingan Liga Premier berikutnya pada 2022-23. Bukan hanya Arsenal, tapi Inggris juga bisa khawatir.

Pasalnya, “Tiga Singa”, julukan tim Inggris, akan memainkan laga perdananya di Piala Dunia 2022  melawan Iran pada Senin (21 November 2022).

Baca Juga : Kabar dari Arteta Buat Inggris Lega – Piala Dunia 2022

Mikel Arteta mengatakan dia optimis tentang peluang Bukayo Saka untuk pulih dengan cepat. Ia berharap Sake akan mudah masuk skuat  Inggris untuk Piala Dunia 2022. “Mudah-mudahan tidak, Itu  pelanggaran berat sejak awal dan dia tertatih-tatih,” kata Arteta, dikutip The Guardian ketika ditanya apakah  akan sulit bagi Sake untuk masuk ke skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022. bermain dalam beberapa hari ke depan.

Saya pikir dia ditendang beberapa kali,” kata pria Spanyol itu. Kemenangan atas Nottingham Forest mengembalikan Arsenal  ke puncak klasemen Liga Inggris dengan  31 poin dari 12 pertandingan. Laga tersebut juga menjadi  titik balik bagi Arsenal yang sebelumnya kalah 2-0 dari PSV Eindhoven di Liga Europa, Kamis (27/11/2022).

Sementara itu, Nottingham Forrest masih menjadi tim terburuk di Liga Inggris dengan  sembilan poin dari 13 pertandingan. “Tim-tim besar harus bereaksi dan itulah yang kami lakukan setelah  kekecewaan  Kamis malam.

Baca Juga : Pablo Mari Keluar Dari RS Setelah Menjadi Korban Penusukan

Kami tidak hanya harus siap secara fisik dan mental, tetapi juga melawan tim yang mengalahkan Liverpool,” kata Arteta merujuk pada kemenangan Nottingham Forest atas Liverpool pekan lalu.

Manajer Nottingham Steve Cooper mengkritik kinerja timnya melawan Arsenal, terutama di babak kedua. “Kami harus menerima bahwa kami tidak produktif hari ini.

Kami bisa  bermain sangat baik dan tetap tidak mendapatkan apa-apa,” kata Cooper. – Di awal babak kedua kami tidak cukup kompetitif. Jika Anda tidak melakukannya di level ini, Anda akan cedera,” kata manajer Nottingham.

Arsenal  melawan Zürich di Liga Europa musim depan, 2022/23. Laga tersebut berlangsung  pada Jumat (04.11.022) dini hari WIB di Emirates Stadium.

Buat Website Gratis!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

9 Orang Perkosa Anak 13 Tahun di Sampang, Jawa Timur, Salah satu Diantara Pelaku Adalah Pacar Korban

Para Pemain Arsenal Yang Mencetak Gol Lakukan Selebrasi Penuh Makna