in , ,

Para Pemain Arsenal Yang Mencetak Gol Lakukan Selebrasi Penuh Makna

#image_title

Biasalah.news – Pemain Arsenal memberikan assist kepada Pablo Mari dalam laga melawan Nottingham Forest, Minggu (30/10/2022).

Para pemain Arsenal tampak mengenakan kaus Pablo Mari dengan nomor punggung 22. Usai Gabriel Martinelli  mencetak gol, para pemain Arsenal  langsung menunjukkan jersey Pablo Mari.

Tak lupa para pemain Arsenal juga difoto mengenakan kaus Pablo Mari yang mereka bawa. Para pemain Arsenal juga difoto dengan kaus Pablo Mari sebelum pertandingan dimulai.

Seperti  diketahui, Pablo Mari ditikam oleh orang tak dikenal. Pablo Mari selamat dari penusukan di sebuah pusat perbelanjaan di Milan, Italia, pada Kamis (27 Oktober 2022).

Dalam laga itu, Arsenal  meraih kemenangan telak atas Nottingham Forest dengan skor 5-0.  Gabriel Martinelli (menit ke-5), Reiss Nelson (ke-49, ke-52), Thomas Partey (menit ke-57) dan Martin Odegaard (menit ke-78) mencetak lima gol kemenangan Arsenal.

Hasil ini menempatkan Arsenal  di puncak klasemen  Liga Inggris 2022/2023. Arsenal memimpin klasemen  dengan 31 poin, di belakang Manchester City dengan 29 poin. Dikutip dari situs resmi Monza: Pablo Mari harus menjalani operasi untuk memperbaiki dua otot punggungnya yang rusak setelah ditikam dengan pisau.

Baca Juga : Pablo Mari Keluar Dari RS Setelah Menjadi Korban Penusukan

Kami akan melakukan operasi yang  sukses  pada Jumat (28/10/2022). Telah dikonfirmasi bahwa Marie akan absen selama dua bulan setelah operasi.

Mari kita lakukan operasi di Rumah Sakit Niguarda di Milan, Italia. Meskipun  operasi, Marie harus tinggal di rumah sakit selama dua sampai tiga hari ke depan.

Setelah keluar dari rumah sakit, Marie akan menjalani  rehabilitasi untuk mengatasi cederanya. Karena proses rehabilitasi yang akan datang, Marie harus keluar dari dunia sepakbola selama dua bulan.

“Operasi berjalan dengan baik dan saya mengharapkan tinggal di rumah sakit dua atau tiga hari.” “Jenis cedera otot ini biasanya membutuhkan istirahat dua bulan sebelum Anda dapat melanjutkan aktivitas fisik,” kata Monza dalam sebuah pernyataan.

Penusukan itu dilakukan oleh seorang pria berusia 46 tahun. Penyerang mengambil pisau dari rak toko dan mulai menikam orang-orang yang berbelanja di dalam, termasuk Pablo Mari.

Selain Pablo Mari, penusukan itu mengakibatkan satu orang tewas dan lima lainnya luka-luka. Penyerang juga telah ditangkap dan dibawa ke tahanan polisi.

Dikutip dari La Repubblica, seorang saksi mata awalnya mengira kejadian tersebut adalah perampokan. “Kami berada di sebuah bar dan mengira itu  perampokan.”

“Karena kami melihat  anak laki-laki dan perempuan itu berlari.” “Kemudian kami melihat semakin banyak orang dengan wajah kesal dan  menyadari bahwa sesuatu yang serius telah terjadi,” kata saksi.

Buat Website GRATIS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Kabar dari Arteta Buat Inggris Lega – Piala Dunia 2022

Pedaftaran Tes PPPK Guru Sudah Dibuka, Segera Buka sscasn.bkn.go.id