in , ,

Ini Dia 5 Fakta Sosok Stevan Pasaribu yang Viral di Sosmed

#image_title

Biasalah.news – Kisah cinta Celine Evangelista kembali menjadi sorotan. Kali ini ia dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi bernama Stevan Pasaribu. Berawal dari sebuah foto yang memperlihatkan Celine sedang berlibur bersama teman-temannya.

Salah satu hal yang menarik perhatian penyanyi Stevan Pasaribu. Sontak nama Stevan Pasaribu juga mencuri perhatian. Berikut fakta tentang sosok Stevan Pasaribu.

1. Penyanyi

Stevan Pasaribu adalah seorang penyanyi pop. Ia terjun ke dunia tarik suara pada tahun 2018. Ia merilis lagu berjudul Hatiku Hatimu.

2. Lahir tahun 1995

Stevan Pasaribu bernama lengkap Chandra Stevan Pasaribu. Ia adalah seorang penyanyi kelahiran Padang pada 1 Mei 1995. Stevan adalah putra bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak bernama Nensy Pasaribu.

3. Pendidikan

Stevan telah berbakat musik sejak kecil. Ia pun memilih untuk fokus pada dunia musik. Stevan juga melanjutkan studi di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Ia memilih mengambil jurusan seni musik.

Baca Juga : Celine Evangelista Kepergok Liburan Bersama Stevan Pasaribu?

4. Karir di dunia musik

Stevan Pasaribu memulai karirnya pada tahun 2018. Tahun berikutnya ia merilis album 10 lagu. Stevan kembali merilis lagu berjudul Belum Siap Kehilangan di tahun 2020. Namanya menjadi terkenal berkat lagu ini.

5. Tampak Dekat dengan Celine Evangelista

Stevan Pasaribu kepergok berlibur bersama Celine Evangelista. Stevan tampak berlibur ke glamping dengan Celine dan teman-teman lainnya. Foto ini pun menarik perhatian netizen.

Buat Website Mudah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Celine Evangelista Kepergok Liburan Bersama Stevan Pasaribu?

Viral, Rose Blackpink Ditantang Twerk Oleh Fans Saat Konser