in , ,

Heboh! FIFA Larang Konser Blackpink dan Raisa di GBK

#image_title

Biasalah.news – Nasib beberapa konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan, Jakarta Pusat, sedang di ujung tanduk. Ini karena tempat di mana konser berlangsung tidak bisa digunakan.

Pengumuman itu disampaikan Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi setelah menerima surat tanggapan dari FIFA, dan Manager Turnamen Pria FIFA Christian Schmolzer menerima tanggapan tersebut melalui email pada Selasa (29/11).

Surat tersebut menyatakan bahwa FIFA,  setelah berkonsultasi dengan manajemen situs, telah memutuskan untuk tidak menyetujui program dua konser yang diberikan. Karena akan mengganggu proses persiapan di lokasi.

“Setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan FIFA, kami harus menginformasikan, bahwa kami tidak dapat menyetujui jadwal yang disajikan. Mengadakan dua konser dengan beberapa hari penyiapan dan pembongkaran aktivitas di lapangan permainan, tentu akan sangat menghalangi kami untuk menerapkan program manajemen lapangan sesuai rencana,” bunyi isi surat FIFA.

Baca Juga : Berikut 7 Kolaborasi Oreo yang Terkenal, Terbaru Blackpink

“Mengingat investasi signifikan yang telah disetujui pemerintah untuk dibelanjakan dalam menyediakan lapangan sepakbola berkualitas tinggi, akan menjadi kontradiktif untuk membiarkan acara ini berlangsung sedekat mungkin dengan turnamen. Dengan ini kami mohon dengan hormat untuk menyampaikan masukan ini kepada Manajemen Stadion GBK.”

Merespon hal itu, Yunus membenarkan soal adanya surat balasan dari FIFA. Namun, ia menjelaskan bahwa FIFA hanya tidak membolehkan adanya konser, tapi untuk Piala AFF 2022 boleh diselenggarakan di SU GBK.

“Iya, benar. Konser kan yang nggak boleh,” kata Yunus.

Sedangkan sesuai jadwal, GBK akan menggelar dua konser, salah satunya adalah Raisa. Konser diijadwalkan pada 25 Februari 2023. Bahkan grup K-Pop BLACKPINK akan menggelar konser selama dua hari di GBK pada 11-12 Maret 2023.

Sejauh ini promotor konser tersebut belum memberikan penjelasan apapun. Ketika mereka menjual tiket konser ke GBK.

Buat Website Mudah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Aksi Wanita Cantik Gunting Tas Balenciaga Menjadi Viral

Pecah! Rekor Spotify, Lagu Tulus Paling Sering Diputar