in , , ,

WOW! Kate Moss Pose Tanpa Busana di Kursi Viral Rp 171 Juta

#image_title

Biasalah.news – Kursi seharga 171 juta rupiah oleh Kate Moss menjadi viral. Kursi ini merupakan karya Arsitek Bottega Veneta. Pada Minggu (27/11/2022), Bottega Veneta memposting foto Kate Moss duduk di kursi putih bertuliskan nama merek asal Italia tersebut.

Model asal Inggris itu terlihat menoleh ke samping ke arah kamera. Model itu tidak terlihat mengenakan busana selembar pun. Sebagian tubuhnya hanya tertutup sandaran kursi yang didudukinya. Sebuah kursi yang dirancang oleh Gaetano Pesce tak lama setelah diposting di Instagram.

Arsitek asal Italia ini awalnya merancang peragaan busana Bottega Veneta Spring/Summer 2023 berkapasitas 400 kursi pada September 2022. Saat itu, Kate Moss juga menjadi salah satu model yang membawakan koleksinya.

Baca Juga : Nissya Hatala Cleaning Service Viral Sering Dikira Model

Gaetano Pesce sendiri dikenal dengan furniturnya yang tidak biasa. Untuk pertunjukan Bottega Veneta, pria berusia 83 tahun itu mendesain kursi dengan punggung persegi. Kursi-kursi yang terbuat dari kanvas dicelupkan ke dalam resin cair dengan warna berbeda (cairan yang dapat mengeras dan dibentuk menjadi berbagai bentuk).

Kursi viral Rp 171 juta di fashion show Bottega Veneta
Kursi viral Rp 171 juta di fashion show Bottega Veneta

Setelah resin mengeras, kursi itu dihias dengan grafiti artistik dan prasasti. Koleksi kursi Gaetano untuk Bottega Veneta akan tersedia di pameran desain mulai 30 November hingga 4 Desember 2022.

Harga setiap kursi berkisar antara USD 6.500 (sekitar Rp 102 juta) hingga USD 10.900 (sekitar Rp 171 juta).

“Kursi ini merupakan tribut untuk keberagaman. Tentang menjadi manusia; karena kita semua berbeda. Orang-orang yang bilang kalau kita semua sama -persetan dengan mereka!” tutur Gaetano menjelaskan karyanya, seperti dikutip dari Standard.

“Kita semua original dan inilah salah satu tema dari dari rancangan saya,” pungkasnya.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Mobil FWD vs RWD, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

Alasan Kenapa China Rajin Membangun Kereta Cepat