in ,

WOW! Angklung Akan Menggema di Piala Dunia 2022 Qatar Nanti

#image_title

Biasalah.news – Angklung yang merupakan alat musik tradisional asli Indonesia akan ikut menyemarakkan gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar dari 20 November hingga 18 Desember. Sebagai negara tuan rumah, Qatar bekerja sama dengan banyak pihak untuk membuat Piala Dunia 2022 semakin spektakuler.

Salah satu pihak yang bekerjasama dengan Piala Dunia 2022 Qatar adalah Katara Cultural Village Foundation. Katara merupakan pusat budaya di Doha, yang secara teratur menyelenggarakan teater, sastra, musik, seni visual, dan pameran.

Kali ini untuk Piala Dunia 2022, Katara berkolaborasi dengan kedutaan besar dari seluruh dunia untuk membuat pertunjukan artistik untuk menghormati turnamen sepak bola terbesar.

Baca Juga : Rekor MURI, Ribuan Anak dan Orang Tua di Jember Main Angklung

Menurut situs resmi Katara, mereka bekerja sama dengan Kedutaan Besar Indonesia di Qatar menggelar pameran musik angklung di pelataran Al Ibdaa gedung Katara pada 18-28 November pukul 18.00 hingga 20.00 waktu setempat. Terkait pameran tersebut, Qatar dan Kedutaan Besar Indonesia untuk Qatar juga bekerjasama dengan Saung Angklung Udjo Bandung.

“Mari datang dan jelajahi sekilas keindahan Indonesia, tidak hanya untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler tetapi juga ambil bagian dalam acara unik ini dengan bisa belajar memainkan angklung.”

Turnamen di Qatar kali ini akan menjadi Piala Dunia ke-22. Turnamen ini merupakan Piala Dunia kedua di Asia setelah Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang dan yang pertama diadakan di kawasan Arab. Pembukaan Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada Minggu (20/11/2022) di Stadion Al Bayt di Al Khor.

Stadion berkapasitas 60.000 penonton itu juga akan menjadi arena laga pembuka Piala Dunia 2022 yang akan dihadiri oleh tuan rumah Qatar dan perwakilan Amerika Selatan, Ekuador. Laga Qatar vs Ekuador pada laga pembuka Piala Dunia 2022 akan berlangsung setelah upacara pembukaan yang akan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Rekor MURI, Ribuan Anak dan Orang Tua di Jember Main Angklung

Lokasi Macron Blusukan Malam-Malam di Bali dan Gendong Bayi