in , ,

Wanita Ini Disemprit Petugas Disneyland Karena Pakaiannya

#image_title

Biasalah.news – Seorang wanita diduga melanggar aturan berpakaian Disneyland. Dia hanya mengenakan tanktop putih. Tapi dia akhirnya berhasil masuk. Bagaimana ceritanya?

Baru-baru ini, Tiktoker bernama Christie pergi ke Disneyland untuk berlibur. Saat mengunjungi “Tempat Paling Bahagia di Planet Bumi”, Christie hanya mengenakan tank top putih dengan potongan dada yang cukup rendah.

Christie menganggap tanktop yang dikenakannya cukup sopan untuk pergi ke Disneyland. Namun baru saja hendak memasuki taman hiburan tersebut, tiba-tiba ia disemprit oleh petugas Disneyland. Tank top yang dikenakan Christie dianggap terlalu terbuka dan memamerkan bagian tubuh wanita yang merupakan influencer kosmetik. Christie juga mengambil video TikTok ketika dia ditegur oleh pejabat Disneyland.

“Saya terkena pelanggaran berpakaian di Disney,” tulis Christie di akun Tiktoknya @christxiee. Video yang diunngah Christie itu pun jadi viral dan ditonton lebih dari 6,9 juta kali.

Cuma pakai tanktop, wanita ini kena semprit petugas disneyland
Cuma pakai tanktop, wanita ini kena semprit petugas disneyland

Meski sempat disemprit polisi, Christie akhirnya bisa masuk ke Disneyland. Wanita yang memiliki 750.000 pengikut di Tiktok ini juga mengungkapkan rahasianya.

Baca Juga : Uang Kembalian Kurang, Pria Ini Aniaya Petugas SPBU

“Ini sungguh tidak disangka-sangka. Terima kasih Tuhan, saya membawa sebuah kaos. Jadi saya tidak harus menghabiskan uang untuk kaos yang harganya terlalu mahal,” ujar Christie.’

“Sekarang saya sudah pantas dan ramah anak,” imbuh Christie sambil mengenakan bando berbentuk telinga Minnie Mouse.

Banyak pengikut Christie yang merasa heran mengapa dia bisa terkena pelanggaran kode berpakaian. Meskipun mereka mengatakan ada lebih banyak wanita berpakaian minim yang mengunjungi Disneyland.

“Saya banyak sekali melihat wanita dengan baju yang tidak pantas di Disneyland dan tidak terkena pelanggaran, tapi tanktop kamu rasanya termasuk kategori baju yang tidak pantas,” komentar salah satu Tiktoker.

Namun ternyata petugas Disneyland punya penilaian tersendiri. Mereka berwenang untuk menegur pengunjung yang dirasa mengenakan baju yang tidak pantas, bahkan bisa mengeluarkan mereka dari taman rekreasi itu.

“Kami berhak untuk menolak masuk atau mengeluarkan siapapun yang mengenakan baju tidak pantas sehingga bisa mengganggu pengunjung lainnya,” demikian pernyataan dari Disneyland dan Disney World.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Pemuda Tampan Ini Tidak Gengsi Jualan di Pasar Malam

10+ Kota Termahal di Dunia Versi EIU 2022