in

Wanita 20 Tahun Viral, Pilih Kakek 70 Tahun Jadi Suaminya

#image_title

Biasalah.news – Di usia yang baru menginjak 20 tahun, wanita ini sudah dua kali berumah tangga. Perempuan itu, Nik, menjadi viral bukan karena menikah muda, melainkan karena memilih menikah lagi dengan kakek yang berusia 70 tahun.

Nik menjelaskan melalui akun TikToknya @aladamramadhan bahwa ia terbiasa menjadikan pria lanjut usia sebagai teman hidup. “Saya sudah biasa menikah dengan orang yang lebih tua. Sejak usia 18 tahun setelah lulus sekolah saya menikah. Ini pernikahan yang kedua kalinya,” kata Nik dalam unggahannya di TikTok yang viral.

Nik menceritakan suami pertamanya meninggal dunia karena serangan jantung. Dalam video yang diunggahnya, istri asal Kuantan, Pahang, Malaysia itu kemudian menjelaskan pertemuannya dengan suami keduanya.

“Kamu semua tidak paham apa yang Nik rasa. Suami pertama sudah meninggal sakit jantung. Ibu tiri Nik mengatakan ada orang datang ke rumah ingin bertemu. Sesudah itu ibu bilang ada pria tua, Nik katakan tidak apa-apa bu, pria tua tidak apa-apa,” ucap Nik.

Baca Juga : Guru Usia 42 Tahun Nikahi Murid Lebih Muda 22 Tahun

“Ibu menjelaskan dia mempunyai mobil dan rumah sendiri. Nik pun happu senang lah kalau diajak pergi jalan-jalan,” tambahnya.

Nik rutin mengunggah momen bersama sang suami yang berbeda 50 tahun dengan dirinya, lewat akun TikTok @nik.164. Unggahan Nik mengumpulkan lebih dari 184.000 penayangan. Netizen umumnya kaget dengan tanggapan Nik yang menikah dengan kakek berusia 70 tahun itu. Namun, beberapa netizen memberi selamat atas pernikahan mereka.

Nik juga bercerita tentang usaha warung makan yang dijalaninya di TikTok. Aneka olahan ayam, lele, dan lauk pauk lainnya ia jual di Kuantan, Malaysia. “Selamat ya Nikkkk, semoga bahagia hingga ke jannah,” ucap pengguna TikTok @natashanlla_.

“Selamat pengantin baru Nik. Semoga berbahagia hingga ke Jannah.. Amin-amin🤲,” doa akun @miasalmia466.

“Ini suaminya dia kah?” kaget akun @cikta_791.

“Seperti dengan kakek sendiri,” saut akun @mohd mustaqim.

“Jodoh, hidup, mati kita hanya berjalan di atas roda-roda kehidupan. Meski ada, pilihan. Ketentuan Allah adalah yang terbaikkk,” timpal akun @hjismailwanteh.

Dilansir : Detik. com

Buat Website GRATIS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Kumpulan Foto Pemilik Akun (puputnumita) HOT -Yuk Cuci Mata!!!

Gegara Mr P Membusuk, Testis Remaja ini Tersisa Satu