in

Viral Wulan Guritno Jadi Wanita Penghibur di "Open BO"

#image_title

Biasalah.news – Wulan Guritno akan berperan sebagai wanita penghibur dalam serial terbarunya yang berjudul “Open BO”. Karakter tersebut  memiliki persepsi negatif di masyarakat. Meski begitu, aktris berusia 41 tahun itu tak masalah dicap negatif oleh netizen.

Menurutnya, orang tidak boleh menilai dia hanya dari karakter yang dia mainkan. Namun juga dari segi keseluruhan cerita yang disajikan.

“Mungkin itu adalah netizen ya selow. Dan maaf harus bilang gini tapi tidak melihat sesuatu dari keseluruhan, ini sebuah tokoh, cerita, filmnya aja belum tayang, belum ditonton. Tapi nggak masalah organiknya akan selalu begitu dan tak berhenti, bukan cuma indonesia tapi seluruh dunia,” kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga : Penari Seksi di Acara Langkat Terima Sawer di Payudara

“Jadi ya, tidak masalah,” tegasnya. Meski demikian, Wulan Guritno menilai netizen Indonesia memiliki penilaian yang cerdas dan bisa menikmati tayangan yang ditampilkan. “Tapi kurasa kalau secara negatif mengenai keterkaitan aku dengan peran itu kayaknya sudah pintar lah masyarakat. Mereka penikmat film, penonton yang pintar,” tutur Wulan Guritno.

Pada seri terbarunya, seperti yang terlihat pada trailernya nanti akan banyak aksi vulgar yang diperlihatkan. Namun, Wulan Guritno tak merasa risih memainkannya, karena yang muncul di layar kemudian hanyalah trik kamera sutradara.

“Jadi semuanya dibuat nyaman oleh Mas Reka dan produksi, apa yang kalian lihat itu bahasa gambar yang kalian tahu film itu dibuat dengan berbagai trik. Jadi apa yang dilihat belum tentu apa yang dilakukan,” terang Wulan Guritno.

Buat Website GRATISS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Siapkonek : Jasa Pembuatan Website Profesional

INTIP!! 10 Foto Hot Tokyo Lagi yang JARANG ORANG TAU