in , ,

VIRAL, Wanita Jomblo Terobos Masuk dan Menyamar ke Asrama Pria

#image_title

VIRAL, Wanita Jomblo Terobos Masuk Serta Menyamar ke Asrama Pria Demi Mempunyai Pacar

Biasalah.news – Terkadang berbagai usaha memang harus dilakukan untuk keluar dari status jomblo. Tapi cara seorang wanita untuk mencari pacar dinilai keterlaluan dan bikin bingung. Berdasarkan unggahan yang viral, wanita itu sampai masuk ke asrama pria untuk menemukan calon tambatan hati. Ia bahkan rela untuk menyusup dan berpura-pura jadi lelaki.

Sebuah unggahan viral di media sosial NetEase yang berbasis di China mengungkap penyamaran seorang wanita di asrama pria. Wanita asal Shenzhen tersebut dilaporkan menginap di rumah yang merupakan tempat tinggal dari para pekerja di sebuah pabrik elektronik. Dari postingan, penampilannya memang bisa dibilang androgini sehingga tidak terlihat seperti wanita.

Dilansir Mothership, penyamarannya terungkap ketika dua orang pekerja pabrik melaporkan wanita yang tidak diketahui identitasnya itu. Dikatakan keduanya merasa terganggu ketika mengetahui si penyusup adalah seorang wanita dan tidak bisa beristirahat dengan tenang. Karena itu, mereka meminta si wanita untuk meninggalkan asrama.

Baca Juga: Video Pengeroyokan Seorang Pria Dipukuli Hingga Tewas

Supervisor yang mengetahui hal itu mengaku sangat terkejut karena tidak menyadari orang tersebut bukan pria. Ketika dikonfrontasi, wanita itu langsung mengaku bahwa ia memang tidak seharusnya berada di sana. Saat ditanya alasannya, ia mengaku sengaja menyelinap untuk mencari pasangan.

Awalnya wanita tersebut tidak mau meninggalkan dan pindah asrama. Ia mengaku khawatir memiliki kesempatan yang lebih sedikit untuk berinteraksi dengan pekerja-pekerja pria jika tinggal di asrama wanita. Mengejutkan, wanita tersebut mengaku sudah menemukan satu pria incaran. Sumber menyebutkan jika wanita tersebut memiliki keterbatasan.

Tapi akhirnya ia mau meninggalkan tempat tinggal itu setelah supervisor setuju untuk mempertemukannya dan pria yang disukai. Tapi hingga kini belum ada laporan lain mengenai kelanjutan hubungan mereka. Di media sosial, banyak netizen yang menyangsikan cerita tersebut tapi tak sedikit pula yang percaya karena ekspresi supervisor dan wanita yang menyelinap terlihat meyakinkan.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Pengeran William & Kate Disebut Stres Usai Ratu Elizabeth Tiada

Pria Kepergok Transaksi Sabu di Buleleng Ditangkap