in , , ,

Viral, Karen’s Diner Hadir Pertengahan Desember di Jakarta

#image_title

Biasalah.news – Karen’s Diner dikenal sebagai restoran unik yang melayani pelanggan dengan kasar viral di media sosial. Ternyata restoran ini akan segera buka cabang di Jakarta.

Sebuah restoran berkonsep unik saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Memang, restoran ini sangat berbeda dengan restoran pada umumnya yang mengutamakan resepsionis dan layanan pelanggan.

Sebuah restoran cepat saji bernama Karen’s Diner justru populer lantaran aksi para pekerjanya yang kasar dan tak sopan pada pelanggan. Restoran Australia ini bahkan sudah menyebar ke banyak negara di dunia. Saat ini, Karen’s Diner masih berusaha memperluas jaringannya dengan membuka banyak lokasi baru di negara lain.

Salah satu negara yang tampaknya menjadi target selanjutnya adalah Indonesia. Apakah Anda siap secara mental untuk mencoba? Melalui akun Instagramnya @karensdinerofficial (10/11), mengumumkan pembukaan restoran di Indonesia yang terkenal dengan layanannya yang kasar.Bekerja sama dengan restoran lokal bernama Bengkel Burger, Karen’s Diner akan hadir di Jakarta pada Desember 2022.

karen's diner hadir pertengahan bulan desember di Jakarta
karen’s diner hadir pertengahan bulan desember di Jakarta

“Oi Indonesia! Rumor yang beredar memang benar. Kamu meminta untuk itu dan sejarang secara resmi Karen’s Diner akan buka di Jakarta pada pertengahan Desember, bekerjasama dengan @bengkelburger. Siapkan dirimu untuk menikmati burger yang enak dengan pelayanan yang kasar,” tulis keterangan Karen’s Diner.

Baca Juga : James Corden Diblacklist di Beberapa Restoran dan Maskapai

Bengkel Burger telah mengungkapkan tanggal pembukaan dan lokasi Karen’s Diner di Jakarta sehingga calon pelanggan yang penasaran dapat mempersiapkannya. Menurut informasi yang diberikan, Karen’s Diner akan dibuka di Jakarta pada 15 Desember 2022  dengan konsep yang sama persis dengan Karen’s Diner di Australia.

Makan malam Karen akan disajikan langsung di Bengkel Burger di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Untuk menyambut Karen’s Diner ke Jakarta, Bengkel Burger memberikan kode terlebih dahulu kepada para pelanggannya.

Terutama edisi Halloween  ktober lalu, di mana staf Burger Workshop melayani pelanggan dengan kasar seperti milik Karen. Tidak ada layanan yang ramah. Sementara itu, daftar menu akan dilempar ke  meja pelanggan, termasuk sedotan yang meminta pelanggan untuk menikmati minumannya.

Pengumuman Bengkel Burger ini disambut hangat oleh warganet yang awalnya menganggapnya sebagai lelucon. Netizen menulis, “Harus ada papan pemberitahuan nih biar nggak salah paham buat yang nggak paham konsepnya. Takut jambak-jambakan,” tulis netizen.

“Kirain selama ini hanya meniru konsepnya saja. Ternyata ini kode kalau Karen’s Diner benar-benar akan buka di Jakarta,” sambung netizen lainnya.

Buat Website Mudah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Presiden Erdogan Murka Usai Ledakan Bom di Istanbul,Turkiye. 6 Orang Tewas dan 81 Luka-Luka

Viral, Pria Memukul Mahasiswa dengan Tongkat Baseball