in

Update Yunita Tersangka Pelaku Pencabulan Bocah di Jambi – Ternyata Gunakan Bukti Palsu

#image_title

Biasalah.news – Masih ingat Yunita Sari (20) yang diduga melakukan pencabulan bocah di Jambi? Wanita muda ini kembali untuk melaporkan bahwa dia telah diperkosa oleh 8 anak.

Update terakhir, polisi menutup laporan karena bukti yang diberikan Yunita tidak membuktikan pemerkosaan. Bahkan, sperma yang diduga milik salah satu pelaku terbukti palsu.

“Dari hasil sampel sperma yang diambil di kemaluan Saudari YS, itu bukan sperma terlapor. Itu cairan lain, saksi ahli yang mengatakan bahwa itu bukan sperma,” kata Kapolda Jambi Kombes Eko Wahyudi, Jumat, 10 Maret 2023.

Baca Juga : Kasus Mama Muda Puaskan Hasrat Dengan Lecehkan 11 Anak Tetangga

Laporan ini telah dibatalkan. Polisi menyebut barang bukti yang dihadirkan Yunita tidak membuktikan pemerkosaan. Salah satu bukti yang dihadirkan Yunita dan tim kuasa hukumnya adalah air mani yang diambil dari kemaluan Yunita.

Namun, ternyata menurut pendapat dokter spesialis, itu bukanlah sperma pria tersebut. Kapolres Jambi menambahkan, selain sperma, Yunita juga menyebut luka bekas paku di tubuhnya akibat perkosaan oleh terlapor.

Namun setelah dilakukan penyelidikan, menurut Kapolres Jambi, ternyata luka tersebut disebabkan oleh Yunita sendiri. Hal itu berdasarkan pendapat koroner yang memeriksanya.

“Dengan tidak terpenuhinya unsur pidana di laporan YS, laporan itu dihentikan. Namun kami akan terlebih dahulu melakukan gelar perkara,” kata Kapolda Jambi.

Buat Website Mudah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Unggahan video awan panas mirip Petruk di Gunung Merapi viral di media sosial Instagram dan Twitter

VIRAL!! Awan Panas Mirip Petruk Muncul dari Gunung Merapi!!

Bank Silicon Valley kolaps setelah mengalami krisis pendanaan

Ini Penyebab Bank Silicon Valley Kolaps Hanya Dalam 48 Jam!!