in

Heboh! Toko Talk Tutup Layanan Mulai Tanggal 28 Oktober 2022

Biasalah.news – E-Commerce Platform Enabler Toko Talk telah mengumumkan akan menghentikan layanannya pada 28 Oktober 2022.

Berdasarkan email yang beredar di media sosial, TokoTalk mengatakan akan menghentikan layanan TokoTalk pada 28 Oktober 2022. Dalam email, TokoTalk mengatakan tidak akan lagi memproses pesanan setelah 28 Oktober 2022.

“Anda dapat melakukan pemesanan kapan saja hingga 28 Oktober 2022. Server kami akan dimatikan pada 28 Oktober 2022,” kata TokoTalk dalam email yang beredar Rabu (14 September 2022).

tokotalk tutup
Tokotalk tutup layanan mulai tanggal 28 Oktober 2022

Baca Juga : Sosok Tegar Sinar Ramadhan Mahasiswa UGM yang Bunuh Diri

Hingga 14 November 2022, TokoTalk tidak lagi menerima pesanan, tetapi TokoTalk akan terus memberikan dukungan backend seperti biasa, termasuk pemrosesan pembayaran, pengiriman, pencadangan data, pengembalian poin yang tidak digunakan, dan paket langganan yang tersisa.

TokoTalk juga mengatakan tim pengembang saat ini sedang berupaya menambahkan fitur baru ke dasbor TokoTalk. Ini memungkinkan pengguna untuk mengekspor data apa pun (termasuk laporan penjualan, nomor pesanan, detail produk, detail pelanggan, dll.) dalam format Excel atau .cv. Ini dapat diimpor ketika pengguna mulai menggunakan platform baru.

Fitur backup ini akan diluncurkan dalam waktu dekat sehingga pengguna dapat melanjutkan bisnis online mereka tanpa repot.

“Dalam waktu dekat, kami akan membagikan detail rencana kami untuk mendukung migrasi ke platform lain,” tutup Tokotalk.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Sosok Tegar Sinar Ramadhan Mahasiswa UGM yang Bunuh Diri

Subsidi Khusus Rumah KPR untuk Mitra Gojek