in

The Weeknd Isi Soundtrack untuk Avatar: The Way of Water

#image_title

Biasalah.news – Masih perlu beberapa hari lagi untuk bisa menyaksikan Avatar: The Way of Water di bioskop. Tak hanya untuk melihat bagaimana menakjubkannya film arahan James Cameron ini, tapi juga mendengarkan soundtrack yang dinyanyikan oleh The Weeknd.

Belum lama ini, Avatar: The Way of Water tayang lewat rangkaian acara premier di London dan New York. Untuk acara di London para bintang film tampil di sini seperti Sam Worthington, Zoe Saldaña, Sigourney Weaver dan Kate Winslet. Selain itu, sutradara James Cameron juga tak bisa ketinggalan.

Diputarnya Avatar: The Way of Water merupakan penantian selama 13 tahun buat para tamu undangan, juga tentu saja buat para pemain yang selama ini bekerja tanpa benar-benar bisa membayangkan hasil akhirnya. Pekan depan, kita baru bisa menikmati setiap adegan dalam Avatar: The Way of Water selama 3 jam durasi film.

James Cameron mengungkapkan perasaannya menjelang pemutaran perdana film Avatar: The Way Of Water. Ia mengaku gugup setiap kali meluncurkan sebuah film ke pasaran, terlebih di saat pandemi ketika dunia perfilman mengalami penurunan jumlah pemasukan dan penonton.

Namun, pria yang akrab disapa Jim Cameron tersebut yakin bahwa sekuel Avatar ini akan menuai kesuksesan. Salah satu alasannya adalah perjalanan dalam film yang akan menawarkan pengalaman ciamik.

Baca Juga: Film Avatar 2: The Way of Water, yang Berdurasi 3 Jam Lebih

Dalam acara premier film Avatar: The Way Of Water di London, penampilan para bintang film tersebut juga sangat glamor. Seperti Kate Winslet yang berdiri di atas karpet biru bersama dengan James Cameron dan pemain lainnya termasuk Sigourney Weaver, Zoe Saldana dan Sam Worthington. Kate menggunakan gaun abu-abu dengan rambut bergelombang di bagian depan serta anting yang menjuntai yang semakin melengkapi penampilannya. Sementara, James Cameron tampil dengan setelan beludru hitam dengan dasi berwarna biru. Zoe Saldana terlihat anggun dengan busana transparan.

Satu lagi yang akan bergabung menjadi bagian Avatar: The Way Of Water adalah penyanyi The Weeknd. Musisi asal Kanada itu akan mengisi soundtrack film Avatar 2. Ia memberikan bocoran melalui unggahan di akun instagram pribadinya mengenai kabar tersebut.

Namun, hingga kini The Weeknd belum mengumumkan judul resmi dari lagu yang akan ia nyanyikan untuk soundtrack film Avatar: The Way of Water. Kabarnya, perilisan soundtrack tersebut bersamaan dengan penayangan film Avatar 2 yaitu 16 Desember 2022. Soundtrack ini akan menjadi single terbaru dari The Weeknd setelah ia merilis album bertajuk Dawn Fm yang berisi total 16 lagu.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Fakta Pulau Lesbon dan Asal Mula Kata 'Lesbian'

Heboh, Wanita Ini Nyaris Buta Gegara Nekat Tato Bola Mata