in

Subsidi Khusus Rumah KPR untuk Mitra Gojek

Biasalah.news – Rumah KPR “Kita akan tinggal di sini nanti, Nak, aku juga melihat banyak teman kerja ayah.” Saya mendapat foto sopir Solo Raya ini, saat melihat calon  barunya untuk program KPR Gojek Keraton.

Ini seperti mimpi, bagi kami pengemudi go-jek seperti pekerja informal, tetapi kami dapat bergabung dengan KPR, “tulis Liam G di akun Twitter pribadinya, Kamis. Lima minggu lalu (6 Oktober 2022) Unggahan video telah mengumpulkan lebih dari 32.000 likes, 6.335 retweets dan 1.064 tweets quote Respon Sangat Tinggi ini  tidak terlepas dari impian para mitra driver Gojek yang ingin memiliki rumah namun kesulitan.

Ilustrasi Mitra Pengemudi Gojek  Gojek Namun, melalui program KPR Manfaat Istimewa Mitra Gojek yang merupakan kerjasama  Kementerian PUPR dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, impian keluarga Untuk Pengemudi Gojek  bisa menjadi kenyataan.

Beberapa netizen menanggapi cuitan Liam G dengan sangat gembira termasuk Rubiansyah @rubimsyh. “Bagus, serius. Kalau memang membantu dan memudahkan mitra, pertimbangkan 40.000/hari ya, 1.200.000/bulan. Kalau Gojek turun tangan untuk turunkan biaya kontrak, dll, bagus banget.

Untuk mitra memiliki akomodasi jangka panjang, Anda tidak harus pindah atau menyewa tetapi Anda bukan pemiliknya, “tulisnya. Sementara itu, Salma @salmadaeim mengatakan dia juga senang.” Saya sangat senang melihat ” , saya tinggal di rumah subsidi.

Saya juga ingin mencari KPR yang murah. Saya berharap hidup akan manis dan akan lebih mudah untuk memiliki rumah. kenyamanan untuk pengemudi Ojol Sedoyo”. Sementara itu, Born To Ride @GojekOnTwitt berharap adanya program KPR bersubsidi khusus. Tangkapan layar. Mitra pengemudi Gojek membeli rumah dengan KPR bersubsidi khusus menjadi viral di media sosial.

“Saya berharap program ini segera terwujud dan menyebar ke seluruh Indonesia, sangat terharu memiliki tempat atas nama saya sendiri, terima kasih banyak @gojekindonesia @KemenPU @bankbtn telah mewujudkan impian saya yang sebelumnya tidak terpikirkan.”

Dilihat dari foto yang beredar, lokasinya berada di Perumahan Samesta Jeruk Sawit Permai di Jalan Semeru, Plosorejo, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah. Menurut spot BTN, kesepakatan KPR dengan  mitra Gojek akan berlangsung pada pertengahan Oktober tahun ini.

Beberapa waktu lalu, Go-Jek memperkenalkan KPR melalui Go-Jek Swadaya. Ini berguna untuk mitra pengemudi yang tidak tertarik dengan layanan keuangan atau yang selalu ditolak pengajuan hipoteknya. Beberapa partner Go-Jek menganggap pekerjaan ini sebagai hal utama, sehingga mereka tidak memiliki pendapatan yang stabil. Oleh karena itu, sangat sulit bagi mereka untuk mengajukan kredit.

Dalam hal ini, Go-Jek telah bekerja sama dengan BTN sejak 2017 untuk membantu pengemudi membuka tabungan di sana, serta membayar cicilan bulanan rumah. Untuk meyakinkan  bank agar mengajukan KPR, Go-Jek menawarkan Partner Performance Matrix.

Dalam hal ini, Go-Jek hanya berperan sebagai perantara dan membantu  pengemudi dengan performa yang baik. Dengan demikian, dimungkinkan untuk memperkenalkan mitra  untuk membeli cicilan di rumah. Cicilan harian cukup ringan yaitu Rp 48.000  dipotong dari setoran mitra pengemudi.

KPR yang disalurkan kepada mitra pengemudi merupakan KPR bersubsidi dengan skema subsidi diferensial bunga. Dengan sistem ini, pengemudi hanya perlu membayar bunga 5% selama masa cicilan. Jangka waktunya adalah dari 18 hingga 20 tahun.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Heboh! Toko Talk Tutup Layanan Mulai Tanggal 28 Oktober 2022

yusuf mansur

Yusuf Mansur Mengaku Sebagai Komisaris Grab, Ini Penjelasannya