in

Sosok Tegar Sinar Ramadhan Mahasiswa UGM yang Bunuh Diri

Biasalah.news – Siapa tokoh Tegar Sinar Ramadhan yang diduga mahasiswa UGM bunuh diri, berikut profilnya, beserta alasan dan isi surat yang ditinggalkannya.

Nama Tegar Sinar Ramadhan baru-baru ini mengemuka dan diduga merupakan identitas mahasiswa UGM yang bunuh diri di hotel Jalan Colombo di Sleman, Yogyakarta.

Korban diketahui meninggal karena bunuh diri berdasarkan identitas yang ditemukan di dekat TKP.

Seperti diketahui, peristiwa yang dilakukan Tegar Sinar Ramadhan terjadi dan dilakukan pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Selain menemukan identitas, polisi juga mengungkap banyak barang lain yang ditemukan di dekat TKP. Salah satu barang yang ditemukan terkait kasus ini adalah surat yang diduga ditulis oleh Tegar Sinar Ramadhan sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Adapun isi surat yang ditemukan itu masih menjadi salah satu barang bukti yang digunakan polisi untuk mengusut kasus tersebut.

Baca Juga : Ferdy Sambo Membawa Putri Candrawati ke Pintu Depan Setelah Membunuh Brigadir Jenderal J

Salah satu isi surat tentang penyebab Tegar Sinar diyakini memutuskan bunuh diri dengan melompat dari lantai 11 usai menulis Ramadhan.

Berdasarkan pemberitaan yang terkuak, banyak pihak yang menduga bahwa penyebab atau alasan di balik keputusan tersebut terkait dengan masalah kesehatan mental yang sedang dihadapinya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak terkait penyebab atau alasan meninggalnya Tegar Sinar Ramadhan. Sebelumnya, dari profilnya diketahui Tegar lahir pada 22 Oktober 2004 di Jakarta.

Sehingga kita bisa melihat bahwa usia atau usia Tegar masih terbilang cukup muda, yakni mencapai 17 tahun.

Selain itu, Tegar telah terdaftar terkait statusnya sebagai mahasiswa aktif di Universitas Gadjah Mada atau Kampus UGM Yogyakarta, yang juga telah dikonfirmasi oleh pihak kampus.

Di UGM Yogyakarta sendiri, Tegar diketahui telah memperoleh IUP Komunikasi Ilmu Sosial Politik pada jenjang Strata 1 atau S1, yang saat ini sedang ditekuninya.

Polisi sedang menyelidiki insiden Sabtu sore untuk menentukan penyebab lainnya. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai karakter Tegar Sinar Ramadhan, mahasiswa UGM yang bunuh diri di sebuah hotel di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

tiktok tanpa watermark

Cara Baru Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Heboh! Toko Talk Tutup Layanan Mulai Tanggal 28 Oktober 2022