in , ,

Profil Jisung Member NCT Dream yang Tak Lagi Jadi Maknae

#image_title

Biasalah.news – Berikut profil Jisung, member NCT Dream yang kini tidak lagi menjadi maknae. Maknae adalah anggota termuda dari grup K-pop di Korea Selatan. Jisung diketahui lahir pada tahun 2002, membuatnya menjadi anggota termuda di antara anggota NCT. Anggota NCT merilis konten reality show pertama “Welcome to the NCT Universe” pada 16 November 2022.

Dalam perilisan itu, anggota NCT memperkenalkan SM Rookies 2022 (SR22B), yaitu  trainee SM Entertainment 2022, seperti dikutip dari Soompi. SM Rookies 2022 terdiri dari Seunghan, Shohei dan Eunseok. Dalam cuplikan reality show “Welcome to NCT Universe”, Seunghan menyebut Jisung “Jesung Hyun”. Diketahui bahwa Seunghan lahir pada tahun 2003 dan Jisung  pada tahun 2002.

Mendengar Seunghan memanggilnya “Hyung”, Jisung terkejut dan terlihat malu-malu. Sementara member NCT lainnya tertawa melihat ekspresi dan reaksi Jisung.

Keluarga

Jisung lahir pada tanggal 5 Februari 2002 di Seoul, Korea Selatan. Sebagai seorang anak, dia tinggal di Busan selama 3-4 tahun.

Jisung memiliki kakak laki-laki. Ia bersekolah di SD Mia. Selama sekolah dia menyukai pendidikan jasmani dan ilmu sosial. Jisung putus sekolah SMP. Dia mengambil GED (Ujian Kesehatan Kelulusan SMA).

Baca Juga : Tak Ditemukan Peledak di Area Konser NCT 127 di ICE BSD

Karier bersama Grup NCT Dream 

Jisung memulai debutnya sebagai anggota NCT Dream pada 27 Agustus 2016 pada usia 14 tahun. Dia adalah anggota termuda di antara anggota NCT, NCT U dan NCT Dream pada usia 20 tahun. Karena itu, ia mendapat julukan Chick Maknae.

Jisung dikenal karena keterampilan menarinya. Sebelum bergabung dengan NCT Dream, Jisung  memasuki dunia entertainment sebagai artis cilik.

Ia pernah menjadi anggota Poppin’ Hyunjun Kids Crew dan melakukan berbagai aktivitas seperti ‘Show Me the Money’ (2012, episode 3), penari cadangan di ‘Immortal Songs’ (2013, episode 104), berakting dalam drama ‘Deep Rooted Tree ‘ (2011), ‘Dancing 9’ (2013), tampil di panggung khusus grup idola, dll.

Ia mengikuti casting SM setelah tampil di panggung “Dance 9” (2013). Ia dipilih oleh SM setelah tampil di panggung “Dance 9” pada tahun 2013. Pada 17 Desember 2013, Jisung diperkenalkan sebagai SM Rookies, grup trainee dari SM Entertainment.

Sebagai rookie SM, dia tampil di EXO 90:2014. (2014) dan Mickey Mouse  Club (2015). Dia mengidolakan Kai EXO sejak saat itu, kutipan dari Kpopping. Jisung pandai menari karena dia belajar poppin dan b-boy di sekolah dasar.

Saat bergabung dengan NCT Dream, Jisung mengambil posisi  penari tengah. Dia berbagi tempat tidur susun dengan Jaemin dan merupakan teman sekamar lama. Namun, berkat siaran VLive Renjun baru-baru ini, dia saat ini berbagi kamar dengan Renjun.

Jisung sering tidur di ruang tamu asrama karena tempat tidurnya di lantai atas dan terlalu lama untuk keluar masuk. Jisung mengerti bahasa Inggris dengan baik tetapi tidak yakin dengan pengucapannya.

Dia biasanya berbicara dengan sedikit aksen Busan. Olahraga favoritnya adalah sepak bola. Jisung suka menyanyi, menari, dan rap sejak dia masih kecil. Hobi tersebut mengantarkannya untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi yang kini tergabung dalam NCT Dream.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

OMEGA X Beberkan Kekerasan dan Pelecehan yang Dilakukan Oleh Eks CEO Agensi

Daftar Negara G7 dan Sejarah Singkat dari KTT G7