in ,

Siswa Demo Minta Kepala Sekolah Mundur Terjadi di SMA Negeri 1 Turen, Malang

#image_title

Biasalah.news – Ratusan pelajar SMAN 1 Turen, Malang menggelar aksi demo meminta kepala sekolah SMA itu mundur. Mereka membawa sejumlah poster dengan beragam tuntutan.

Para pelajar itu menggelar aksi demo di halaman sekolah pada Senin (17/10). Mereka membawa sejumlah poster yang berisi keluh kesah mereka tentang kepala sekolah.

Sejumlah poster itu berbunyi “kasek arogan tak pantas pimpin kami”, “turunkan bunda!” “stop intimidasi!” hingga “kami di sini untuk dididik bukan dikebiri prestasi.”

Pada intinya mereka menuntut agar Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Turen Eny Dwi Retnowati mundur dari jabatannya.

Baca Juga: Viral! Ulah Petarung MMA Aussie Bikin Takut Warga di Kuta Bali

Aksi demonstrasi siswa SMAN 1 Turen ini viral di media sosial. Video berdurasi 12 detik menunjukkan ratusan siswa duduk di halaman ketika kepala sekolah menemui mereka.

Staf Humas SMA Negeri 1 Turen Inta Elok menuturkan bahwa aksi demo para siswa itu sebelumnya tidak diketahui para guru. Menurutnya, saat saat itu para guru sedang mempersiapkan input data nilai ujian tengah semester.

“Tiba-tiba saja melihat anak-anak bergerombol di gazebo dengan membawa poster. Ternyata para siswa ini berdemo. Aksi ini inisiatif para siswa sendiri, guru tidak ada yang diberitahu,” kata Elok terpisah.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Benzema Raih Ballon d`Or, Foto Applausenya untuk Ronaldo Kembali Viral

Viral Video Wandi yang Hanyut di Atas Rakit Sungai Brantas