in

Siap War Tiket Konser BLACKPINK BLINK? Berikut 3 Langkah Beli Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta

#image_title

Biasalah.news – Tiket BLACKPINK bisa dibeli hari ini, Selasa (15 November 2022) untuk umum dan penggemar yang tidak bergabung membership. Penjualannya akan dibagi dalam dua sesi, pukul 12.00 dan 14.00 WIB. Sudah siap war tiket BLACKPINK?

Sebelumnya Senin (14 November 2022) kemarin, tiket BLACKPINK sudah dijual khusus untuk penggemar yang bergabung membership Weverse. Meskipun dapat membeli tiket BLACKPINK lebih awal, penggemar hanya mendapat kuota sebanyak dua tiket.

Sedangkan untuk penjualan tiket BLACKPINK hari ini, satu akun bisa membeli hingga enam tiket. Namun tentu saja persaingan akan semakin ketat karena ribuan orang akan mencoba mengakses situs penjualan tiket BLACKPINK. Bahkan bisa diburu penggemar mancanegara.

Berikut 3 Langkah Membeli Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta:

1. Registrasi Akun tiket.com

Sebelum war tiket BLACKPINK hari ini pukul 12.00 dan 14.00 WIB, pastikan kamu sudah registrasi akun di aplikasi tiket.com. Sebab tiket BLACKPINK terakhir kali dijual hari ini.

Tur konser dunia BLACKPINK di Jakarta akan digelar di stadion utama Gelora Bung Karno selama dua hari berturut-turut, Sabtu 11 Maret 2023 dan Minggu 12 Maret 2023.

Jika ingin menonton konser hari pertama, kamu bisa membeli tiket BLACKPINK mulai pukul 12.00 WIB. Sedangkan untuk konser hari kedua, penjualan tiketnya pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Viral, Rose Blackpink Ditantang Twerk Oleh Fans Saat Konser

2. Beli Tiket BLACKPINK

Setelah membuat akun tiket.com dan login, kamu bisa mencari tiket BLACKPINK ke menu To Do lalu pilih Event. Kemudian ketik “BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK JAKARTA” di kolom pencarian.

Kamu bisa memilih berbagai kategori tiket BLACKPINK mulai dari yang paling mahal VIP (Rp 3,8 juta), Platinum (Rp 3,4 Juta), CAT 1 (Rp 2,9 juta), CAT 2 (Rp 2,6 juta), CAT 3 (Rp 2,1 juta), dan CAT 4 (Rp 1,35 juta).

Untuk diketahui semua tiket BLACKPINK adalah tiket seating bukan tiket standing. Nomor kursi untuk kategori tiket VIP, Platinum, dan CAT 1 akan ditentukan sistem.

Sedangkan untuk pembeli tiket BLACKPINK kategori CAT 2, CAT 3, dan CAT 4 tidak mendapat nomor kursi. Selain itu hanya pemegang tiket VIP yang berkesempatan menonton soundcheck sebelum konser.

3. Pembayaran Tiket BLACKPINK

Sudah menentukan kategori tiket BLACKPINK incaran? Selanjutnya kamu bisa langsung melengkapi detail yang diperlukan pada form pemesanan dan lakukan pembayaran untuk menyelesaikan transaksi.

Harga tiket BLACKPINK yang ditentukan belum termasuk dengan biaya admin sebesar Rp 35 ribu per tiket.

Itulah langkah membeli tiket BLACKPINK yang perlu diperhatikan sebelum war. Nah, saat penukaran tiket nanti pastikan kamu membawa KTP atau tanda pengenal yang digunakan saat pembelian dan mencetak e-voucher tiket BLACKPINK dalam bentuk fisik.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

4

Rekomendasi Motor Listrik Dengan Harga Terjangkau Dari Merk Goda

Dana BOS(Bantuan Operasional Sekolah) Kemenag Tahap 2 Untuk Pesantren Cair