in ,

Polisi di Jogja Tertibkan Pengendara Sambil Bernyanyi

#image_title

Biasalah.news Video yang memperlihatkan aksi seseorang anggota polisi melakukan imbauan lalu lintas diselingi bernyanyi dengan diiringi gitar akustik dari pengamen jalanan, viral di media sosial.

Pada Senin (26/12/2022), akun tersebut membagikan operasi polisi di grup Facebook Info Cegatan Jogja. “Segelintir oknum yg bersinergi.. Sehat terus Pak Kumendan,” demikian keterangan yang dituliskan pemilik akun.

Dalam video tersebut terlihat seorang polisi lalu lintas berseragam dinas berompi hijau yang dinyanyikan di salah satu lagu grup Naff berjudul “Terendap Laraku”.

Sambil bernyanyi, petugas mendekati sebuah mobil yang  berhenti di lampu merah. Polisi terdengar mengingatkan pengendara untuk mengencangkan sabuk pengaman mereka. “Sabuknya dipakai bapak ibu, iya sabuknya. Sabuknya bapak,” ucap polisi lalu lintas itu.

Baca Juga : Keren! Polisi Italia Bawa Donor Ginjal Pakai Lamborghini!

Setelah menyuruh pengemudi  untuk memasang sabuk pengamannya, petugas menyingkir dan terus melantunkan lagu yang dinyanyikan. Hingga Rabu pagi, 28 Desember 2022, video tersebut telah disukai lebih dari 6.700 kali oleh pengguna Facebook dan dikomentari lebih dari 900 kali. Pasca penemuan itu, polisi dari Bantur (DIY), Daerah Istimewa Yogyakarta turun tangan.

Lantas apa yang dijelaskan Polda DIY? Manajer Humas (Kabid Humas) Polda DIY Kapolres (Kombes Pol) Yuliyanto membenarkan bahwa operasi kepolisian dilakukan di wilayah DIY. Yuli mengatakan nama anggota itu adalah Aipda Ibnu. Aksi welas asih tersebut ia persembahkan di Simpang Druwo DIY Jalan Bantul Suidring pada Minggu (25/12/2022) siang.

“Tujuan utama bukan menyanyi, tapi memberikan imbauan tertib berlalu lintas,” ujarnya, saat dihubungi Kompas.com, Rabu pagi.

“Kolaborasi dengan pemusik jalanan, pinjam micnya, yah sambil nyanyi dikitlah,” lanjut Yuli.

Ia mengungkapkan, baru sekali ini Aipda Ibnu melakukan aksi simpatik sembari menyanyikan lagu.

Dilansir : Kompas.com

7 Foto Livy Renata Sexy yang Jarang Orang Tau!!

Buat Website GRATISS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Daftar Game yang Bakal Rilis di PS4, PS5, Xbox dan PC Tahun 2023

Ibu Curiga Anaknya yang Tak Mirip, Diagnosa Dokter Bikin Syok