in

Pesona Istri Presiden Korea Selatan, Kim Keon-Hee di KTT G20

#image_title

Biasalah.news – Berikut sosok Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee yang ikut menemani sang suami Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol di KTT G20 di Bali.

Ya, Ibu Negara, Kim Keon-hee paras cantiknya mendadak menjadi perhatian kala menemani sang suami tiba di Bandara Ngurai Rai Bali, Senin (14/11/2022) dinihari. Bagaimana mungkin dia tidak  terlihat anggun dan cantik. Bahkan jika kota metropolitan Korea Selatan berusia 50 tahun.

Wanita berkulit putih terlihat anggun dalam balutan gaun putih dengan riasan sederhana ala Korea Selatan. Kim Keon Hee terlihat anggun saat turun dari pesawat sementara suaminya, orang nomor satu Korea Selatan, menggandengnya.

penampilan istri presiden korea selatan bikin salfok
penampilan istri presiden korea selatan bikin salfok

Wajah Kim Keon Hee juga menarik perhatian karena dia sangat cantik dan muda untuk ukuran The First Lady. Kim Keon Hee berusia 50 tahun. Kim Keon Hee lahir pada 2 September 1972.

Dia adalah Ibu Negara ke-13 Korea Selatan pada 10 Mei 2022. Kim Keon-hee tidak hanya istri Presiden, tetapi juga Chief Executive Officer dan Presiden Seni. Perusahaan pameran konten Covana. Kim lahir pada 2 September 1972 di Yangpyeong, Korea Selatan. Dia bersekolah di Myeonggil Girls’ High School dan kemudian lulus dari Universitas Gyeonggi dengan gelar seni.

Baca Juga : Tragedi Itaewon, Korea Selatan Berkabung Nasional Selama 7 Hari

Pada tahun 2009, Kim mendirikan Covana Contents, sebuah perusahaan pameran seni, dan telah menjabat sebagai CEO dan Presiden sejak saat itu. Kim menikah dengan Yoon Seok Yeol pada tahun 2012.

Pada 10 Maret 2022, setelah suaminya terpilih sebagai Presiden terpilih Korea Selatan, Kim menyatakan bahwa dia lebih suka istilah “Istri Presiden” daripada Ibu Negara. Di balik kecantikannya, ternyata Kim dibarengi dengan sejumlah kontroversi. Pada 2019, dilaporkan bahwa Kim tidak membayar pajak.

Selain itu, Kim sedang diselidiki karena menerima suap untuk mengadakan pameran seni. Pada tahun 2021, muncul laporan bahwa Kim telah menggelembungkan resumenya terkait dengan Stern School of Business NYU.

Pada konferensi pers, dia kemudian secara terbuka meminta maaf dan berjanji untuk hanya  fokus melayani sebagai permaisuri Yoon bahkan jika suami Yoon terpilih sebagai presiden. Mengikuti janjinya, Yoon memasukkan penghapusan jabatan ibu negara dalam kepresidenan sebagai bagian dari janji kampanyenya.

Dalam perselisihan lain, jaksa mengumumkan pada akhir 2021 bahwa mereka akan meluncurkan penyelidikan terhadap Kim atas dugaan korupsi terkait manipulasi pasar saham.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Segera Cek Rekening! Dana BOS Kemenag Tahap II Telah Cair

Berikut Tutorial Model Rambut Pria Man Bun Ala Angga Yunanda