in , ,

Perbaikan Lubang Jalan Fly Over Ciputat

#image_title

Biasalah.news – Lubang  di Jembatan Ciputat, Tangerang Selatan, membahayakan pejalan kaki. Laporan kerusakan jalan menyebar dengan cepat dan akhirnya diperbaiki oleh pemerintah kota Tangerang Selatan.

Informasi yang tersebar Rabu (12/10) lalu, banyak pengendara sepeda motor yang terperosok ke dalam lubang viaduct Ciputat arah Parung.

Bahkan sepertinya ada pengendara sepeda yang tewas dalam kecelakaan karena lubang ini. Wali Kota Tangerang Selatan Benjamin Davnie mengatakan kepada detikcom  bahwa jalan tersebut milik pemerintah pusat atau Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Pemerintah Kota Tangerang Selatan bekerja sama dengan Kementerian PUPR  berinisiatif memperbaiki jalan yang rusak.

fly over ciputat
Before-After Perbaikan Lubang Jalan Flyover Ciputat

“Begitu kami menerima laporan hari itu, kami langsung melanjutkan semalaman. Mengapa di malam hari? Tunggu lalu lintas tenang,” kata Benjamin.

Baca Juga : Pemotor di Ciputat Tewas Kecelakaan Akibat Flyover Rusak

Perbaikan selesai. Berikut perbandingan sebelum (sebelum) dan sesudah (sesudah) perbaikan kerusakan jalan melacak kondisi di lokasi saat berkendara, Selasa malam (11 Oktober).

Saat perjalanan, sepeda motor  oleng saat menemui lubang di jalan layang yang hanyut di  tengah jalan menuju Parung. Menurut pengamatan, lubang ini terletak di jalan layang penghubung.

Seorang warga bernama Gilang Subawa mengatakan lubang itu berada di jalur kanan menuju Parung. Karena itu, sebagian besar pengemudi mobil memilih mengemudi di jalur kiri.

Namun, tidak semua pengemudi terbiasa menggunakan jalan ini. “Mungkin kedalaman lubangnya bisa 15-20 cm, lebarnya juga bisa kurang lebih  karena lubangnya pas dengan konektor mouse,” kata Gilang.

Ikuti Detikcom pukul 08:00 WIB, Kamis (13 November 2022), lubang sudah diperbaiki. Melihat aspal hitam yang menyegel jalan layang yang sebelumnya sudah berlubang. Pelari tampaknya bisa berjalan melalui  lubang patch.

Terlepas dari segalanya, banyak pengemudi kendaraan melambat saat melintasi lubang tua ini.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Wanita Glow Up Bikin Mantan Nyesal, Dulu Disebut Bak Karung

Viral WNI Mabuk dan Serang Kru Kabin Turkish Airlines