in , ,

Penyebab Munculnya Lubang Besar Ditengah Jalan Kota Bogor

#image_title

Biasalah.news – Munculnya lubang besar yang terbentuk dengan baik muncul di tengah Jl Sholeh Iskandar (Sholis) di Kota Bogor, mengancam pengendara.

Warga mengatakan, sebelumnya lubang itu hanya menyempit dan ditambal dengan aspal.

“Kerusakannya (Jl Sholis) sebenarnya tidak baru, itu dari beberapa minggu yang lalu. Dulu hanya tenggelam dan diperbaiki dengan aspal. Mungkin dulunya tidak padat dan sekarang  ada lubang seperti ini,” (Selasa 29/11/2022).

munculnya lubang besar di kota bogor

Warga mengatur lalu lintas di bundaran (putar balik) bernama Asep di kampus UIKA Bogor. Adrianto Putra Prasetyo, Pejabat Pembuat Janji (PPK) Badan Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta-Jawa Barat.

Menurut dia, perbaikan jalan sudah dilakukan pekan lalu untuk mengatasi amblesan dan menghindari kecelakaan. Adrianto mengatakan lubang yang terbentuk dengan baik kemungkinan disebabkan oleh kesalahan pembangunan saluran air di bawah Jl Sholis.

Baca Juga : Alasan Kenapa China Rajin Membangun Kereta Cepat

“Minggu lalu kami selidiki sebelum muncul lubang. (Penyebab lubang) saluran (drum) melintang yang jebol di kedalaman sekitar 3 meter,” jelas Adrianto.

Menurut pantauan Detikcom, di Jl. tepat di tengah jalan masuk kendaraan, terdapat lubang menganga mirip sumur. di Sholis di kota Bogor. Diameter lubangnya cukup besar menyerupai lingkaran ban truk.

munculnya lubang besar di kota bogorDi lubang itu terlihat bekas-bekas aspal yang masih hitam berbentuk kotak di sekeliling lubang. Di sisi jalan yang berlubang, jalan tampak menurun atau drop sehingga membuat lintasan bergelombang.

Lubang sedalam sekitar 3 meter itu kini ditutup dengan spanduk bekas berwarna putih. Kerucut lalu lintas dan penghalang oranye juga dipasang di sekitar lubang. Ada juga papan informasi yang jaraknya sekitar 3 meter dari lubang. Lubang ini muncul pagi ini.

Buat Website GRATIS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Tips!! 8 Cara Menghilangkan Jerawat Pada Dada Menurut Para Ahli Kulit

Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Nyangkut di Gerbang Tol