in ,

PENGUMUMAN! BELANJA DI SHOPEE SEKARANG KENA BIAYA LAYANAN Rp1.000

#image_title

Biasalah.news – Shopee akan mengenakan biaya layanan sebesar Rp1.000 untuk setiap transaksi produk fisik melalui website atau aplikasi Shopee. Pemberlakuan biaya ini berlaku mulai tanggal 23 Oktober.

Mengutip dari situs resmi Shopee, penerapan biaya layanan ini untuk mengembangkan teknologi Shopee.

“Mulai tanggal 23 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB, Shopee menerapkan Biaya Layanan untuk mengembangkan teknologi kami agar dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi,” tulis Shopee seperti dikutip Senin (24 Oktober 2022).

Pemberitahuan tersebut juga menyatakan bahwa biaya layanan ini akan dibebankan kepada pengguna yang telah menyelesaikan 4 transaksi sejak memiliki akun di Shopee menggunakan metode pembayaran apa pun tanpa minimum pembelian.

Baca Juga: Video Bunda Corla Sempat Tolak Uang Rp100 Juta dari Nikita…

Biaya layanan ini tidak berlaku untuk transaksi produk digital seperti keuangan, zakat dan donasi. Tidak termasuk penawaran produk digital yang termasuk dalam pembelian produk fisik.

“Biaya Layanan sudah termasuk biaya Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang perpajakan yang berlaku,” tulisnya.

Shopee juga menyebutkan bahwa jika pesanan transaksi dibatalkan atau uang dikembalikan secara penuh, maka biaya layanan juga akan dikembalikan.

Kemudian, jika transaksi dibatalkan atau uang dikembalikan sebagian, biaya layanan akan dikembalikan secara pro rata.

Sebagai informasi, biaya layanan ini berbeda dan belum termasuk dengan biaya penanganan.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Kamaruddin Simanjuntak Klaim Laporan Diabaikan Firli

Ternyata Minum Kopi Bisa Bikin Bahagia! Karena Hal Ini