in

Pelajar Dijemput Rubicon Lalu Dianiaya, Ini Penyebabnya

#image_title

Biasalah.news – Sebuah postingan yang menggambarkan bagaimana seorang siswa dijemput oleh mobil Rubicon di Pesanggrahan, Jakarta Selatan dan kemudian dianiaya telah menjadi viral di media sosial. Penyerang saat ini ditahan.

Rabu (22/2/2023), dalam unggahan yang beredar, dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Senin (20/2). Saat itu korban yang diketahui berinisial D tengah bermain di rumah temannya di kawasan Pesanggrahan.

Korban kemudian menerima pesan dari mantan pacarnya yang mengaku mengembalikan kartu pelajarnya. Korban lalu mengirimkan lokasi rumah temannya untuk bertemu.

Setelah mengetahui sudah sampai, korban keluar melihat sebuah Rubicon hitam terparkir di sana. Ada empat orang di dalam. Korban kemudian dibawa ke sebuah gang kosong dan langsung dianiaya. Akibat penganiayaan tersebut, D mengalami luka serius di wajah dan harus dibawa ke rumah sakit. Postingan Twitter itu juga dikomentari Yustinus Prastowo, anggota staf khusus menteri keuangan.

Baca Juga : Harga Mobil Jeep Rubicon 2022, Incaran Kaum Milenial

“Para sedulur Banser dan para pecinta kedamaian. Saya sungguh berempati & amat prihatin dengan kejadian yang menimpa Mas David. Kekerasan atas nama apa pun tidak dapat dibenarkan. Kami menghormati & mendukung proses hukum. Doa kami untuk kesembuhan David. Gus @YaqutCQoumas @syaltout,” tulis Yustinus dalam akun media sosialnya.

Yustinus juga mengaku akan berkoordinasi dengan penegak hukum dan instansi terkait kasus yang ada.

“Kami berkomitmen terus berkoordinasi & berkomunikasi dengan para pihak, termasuk penegak hukum & tentu saja para sedulur Banser, Nahdliyin & para pecinta kedamaian. Seraya berpegang pada asas praduga tak bersalah, kami sangat percaya pada kemujaraban persahabatan. Gusti mberkahi,” tulisnya.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku penganiayaan sudah diamankan.

“Sudah (diamankan),” kata dia.

Ade Ary belum merinci pasti kasus tersebut, termasuk sosok korban dan pelakunya. Saat ini pihaknya masih dimintai keterangn,” ujarnya.

Buat Website GRATISS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Berikut Hasil Final Pertandingan Bulutangkis China 2023

Gerombolan Waria Bikin Pesta dan Miras di Padang Sidimpuan