in ,

Pegawai Kemenkop UKM Dipecat, Setelah 3 Tahun Kasus Pemerkosaan

#image_title

Biasalah.news – Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) resmi memecat dua pegawai negeri sipil (PNS) berinisial ZPA dan WH atas dugaan pelecehan seksual.

Dua terduga pelaku lainnya, EW dan MM, yang berinisial  pegawai negeri sipil, merupakan tenaga honorer. Pemerkosaan itu terjadi pada 6 Desember 2019 di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Polres Bogor mengusut kasus tersebut namun berhenti sebelum temuan selesai atau P21 diumumkan. Keluarga pelaku yang merupakan pejabat Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah mendatangi orang tua korban dan memintanya untuk berdamai.

Baca Juga : Video Seks Suami yang Dicurigai Selingkuh, Justru Plot Twist

Keluarga pelaku juga menuntut agar korban menikah dengan salah satu pelaku yang masih lajang dan mencabut laporan polisi korban. Namun, kasus itu muncul kembali setelah pelaku Z yang menikah dengan korban ND mengajukan gugatan cerai.

Saat ini, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki menyerukan pengusutan tuntas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan rekan-rekannya.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Nyangkut di Gerbang Tol

Pemuda Beli Sianida Online untuk Racuni Kakak dan Ortu