in , ,

Nama – Nama Pemain Timnas Uruguay di Piala Dunia Qatar 2022

#image_title

Biasalah.news – Timnas Uruguay juga mengumumkan 26 pemain yang akan bergabung dengan tim Piala Dunia 2022. Nama-nama lama masih menghiasi tim La Celeste. Diego Alonso dari Uruguay mengundang dua penyerang berpengalaman, Edinson Cavani dan Luis Suarez, yang  berusia 35 tahun.

Ini adalah piala dunia keempatnya dan bisa menjadi yang terakhir baginya. Di samping Cavani dan Suárez, kiper Fernando Muslera dan pemain bertahan dan kapten Diego Godin dan Martín Cáceres adalah pemain papan atas lainnya yang dipanggil untuk membawa tim tersebut ke posisi keempat di Piala Dunia 2010.

Lalu ada Jose Gimenez dan Matias Vecino, yang bermain di Piala Dunia terakhir. Namun, Uruguay juga memperkuat posisinya dengan pemain muda yang namanya melejit seperti Federico Valverde, Ronald Araujo, Facundo Pellistri, Rodrigo Bentancourt dan Darwin Nunez.

Untuk Araujo khususnya, Uruguay bisa lega karena bek Barcelona kembali setelah operasi paha yang membuatnya absen selama lebih dari sebulan. Araujo saat ini sedang dipulihkan. Uruguay berada di Grup H bersama Portugal, Korea Selatan, dan Ghana. Laga perdana juara dunia dua kali itu menghadapi Korsel pada 24 November.

Skuad Timnas Uruguay

Baca Juga : Skuad Resmi Timnas Belgia di Piala Dunia Qatar 2022

Kiper: Fernando Muslera (Galatasaray), Sergio Rochet (Nacional), Sebastian Sosa (Independiente).

Bek: Diego Godin (Velez Sarsfield), Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid), Sebastian Coates (Sporting Lisbon), Martin Caceres (Los Angeles Galaxy), Ronald Araujo (Barcelona), Matias Vina (Roma), Mathias Olivera (Napoli), Guillermo Varela (Flamengo), Jose Luis Rodriguez (Nacional).

Gelandang: Matias Vecino (Lazio), Rodrigo Bentancur (Tottenham), Federico Valverde (Real Madrid), Lucas Torreira (Galatasaray), Manuel Ugarte (Sporting Lisbon), Facundo Pellistri (Manchester United), Nicolas De la Cruz (River Plate), Giorgian de Arrascaeta (Flamengo), Agustin Canobbio (Athletico Paranaense) and Facundo Torres (Orlando City).

Penyerang: Darwin Nunez (Liverpool), Luis Suarez (Nacional), Edinson Cavani (Valencia), Maximiliano Gomez (Trabzonspor).

Buat Website Mudah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Skuad Resmi Timnas Belgia di Piala Dunia Qatar 2022

Fabio Quartararo Dihadiahi Motor Yamaha YZR-M1