in , ,

Momen Ngeri Kontestan Ratu Kecantikan Kesetrum di Panggung

#image_title

Biasalah.news – Seorang peserta kontes ratu kecantikan dari pengalaman yang cukup mengejutkan pada hari Minggu saat berkompetisi di kontes Miss Sahuayo 2022 di Michoacan, Meksiko.

Seorang kontestan bernama Andrea Granados Victor, usai berlenggak-lenggok di runway mengulurkan tangan kanannya untuk mengambil mikrofon.

Namun, ada yang tidak beres ketika alat itu ditempelkan ke kulitnya, dan lonjakan listrik menyebabkan tubuhnya bergetar. “Dia tersengat listrik, dia tersengat listrik!” teriak pembawa acara dalam rekaman mengejutkan yang dirilis oleh Jam Press.

Dalam video yang dirilis secara luas dari acara tersebut, kontestan berusia 22 tahun itu terlihat berjuang untuk melepaskan mikrofon sambil memutar tubuhnya ke belakang.

Model tersebut akhirnya berhasil menyingkirkan perangkat yang rusak. “Kami sedang siaran langsung ketika dia mendapat sengatan yang kuat,” kata salah satu peserta kontes kepada outlet tersebut.

“Andrea baru saja menerima sengatan listrik yang kuat dari mikrofon. Mereka sudah merawatnya,” lanjutnya.

Baca Juga : Tips!! 8 Cara Menghilangkan Jerawat Pada Dada Menurut Para Ahli Kulit

Kontes dihentikan sementara dan staf medis mendesak Victor untuk memastikan dia baik-baik saja. Situs berita lokal Meksiko Detail Zero mengatakan Victor tidak mengalami luka serius namun mengalami luka bakar di tangannya yang memegang mikrofon.

Pengawas media sosial mengkritik penyelenggara kontes, menjelang kecelakaan aneh itu. Justru karena ketidakamanan yang dirasakan dan persiapan yang buruk hampir menimbulkan konsekuensi bencana bagi para peserta.

Sementara itu, saat kontes dilanjutkan, Victor naik ke panggung untuk mengakhiri penampilannya dengan tepuk tangan meriah.

“Saya kembali dengan semangat – secara harfiah, hahaha,” dia menyindir saat dia kembali dengan tepuk tangan meriah.

“Terima Kasih Tuhan, semuanya baik-baik saja. Saya ingin berbagi dengan Anda bahwa setelah menjalani beberapa tes medis, saya dapat mengatakan bahwa saya merasa baik-baik saja. Terima kasih Tuhan, itu tidak melampaui luka bakar,” lanjutnya.

Sayangnya, Victor tidak membawa pulang mahkota, tapi setidaknya dia memenangkan penghargaan “Miss Sympathy” tidak resmi untuk kecelakaan di atas panggung.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Heboh! Pria Ini Punya Tanda Tangan Unik Gambar Anime

Gempa Jember M 6,0 Terasa Hingga Bali-NTB, Berikut Penjelasannya