in , ,

Masih Berusia 5 Bulan, Ria Ricis Ajak Moana Naik Jetski

#image_title

Biasalah.news – YouTuber Ria Ricis (27) kembali menjadi trending di media sosial Twitter. Kali ini netizen memperhatikan bahwa konten bersama putri mereka yang berusia 5 bulan terlalu ekstrim.

Pasalnya, ia memutuskan untuk bermain jet ski bersama sang buah hati Cut Raifa Aramoana (biasa disapa Moana), dan suaminya, Teuku Ryan. Video yang diunggah ke Youtube pada Senin (1/2/2023) itu menjadi viral dengan lebih dari 779.000 penayangan pada Kamis (5/1/2023).

Video populer tersebut mendapat ulasan positif dari Youtuber karena Moana tampak tenang dan tidak cerewet. Namun, pengguna internet bereaksi sangat berbeda di Twitter.

“Ngajak bayi main jetski gini nggak pernah dianjurkan pakar parenting manapun. Sayang sekali, seabrek fans selebgram ini malah muji-muji kecerobohan ini,” tulis unggahan akun @zoelfick, Rabu (4/11/2022).

Baca Juga : Youtuber Gamers Viral Ungkap Wajahnya untuk Pertama Kalinya

Tweet tersebut mendapat beberapa reaksi dari pengguna Twitter lainnya. Ada analogi dengan kematian tragis seorang anak yang diminta mengemudi selama 13 jam untuk menemani ayahnya menonton pertandingan sepak bola di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Posisi di depan? Kena angin laut apa gak jadi ikan buntal itu? Jadi keinget bayi diajak touring 13 jam Tegal-Surabaya demi sang bapak nonton bola, endingnya meninggal bayinya,” balas salah satu netizen.

“Mereka pikir bayinya seperti squishy (mainan),” timpal netizen lainnya.

Ada juga netizen yang menyayangkan Moana tidak dipakaikan pelampung. Netizen tersebut beranggapan bahwa Ria dan suami merupakan orang tua yang egois.

“Bawa bayi,nggadipakein pelampung atau pengaman pula bayinya,egoisnya orang tua,” tulisnetizen lainnya.

Dilansir : Detik.com

Buat Website GRATISS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

afrika selatan, negara dengan tiga ibu kota

Satu-Satunya! Satu Negara dengan Tiga Ibu Kota!

Eny Tinggal di Rumah Mewah Terbengkalai Selama Puluhan Tahun