in ,

Main Film Adegan Dewasa – 8 Artis Ini Menyesal Melakukannya

Natalie Portman

Biasalah.news – Film adegan dewasa pada film-film Hollywood sepertinya dibumbui agar semakin digemari penonton. Oleh karena itu, totalitas para aktor dan aktrisnya sangat diwajibkan walau dapat adegan panas.

Meski adegan-adegan tersebut terlihat sukses di film, kenyataannya tidak sedikit artis Hollywood yang menyesal tampil telanjang dalam film adegan dewasa Beberapa bahkan mengajukan tuntutan hukum karena merasa dianiaya selama syuting.

Ada yang bertanya-tanya? Simak 8 aktor Hollywood yang menyesal tampil di film adegan dewasa berikut ini. Alasan mengapa banyak yang membuatmu sedih!

1. Olivia Hussey dan Leonard Whiting

Olivia Hussey dan Leonard Whiting

Baru-baru ini, Olivia Hussey dan Leonard Whiting. Mereka adalah pemeran utama dalam film Romeo and Juliet versi (1968) yang disutradarai oleh Franco Zeffirelli.

Meski filmnya sukses baik secara komersial maupun kritis, ada perselisihan antara Whiting dan Hussey karena adegan kamar tidur yang agak vulgar, geng. Penembakan itu terjadi saat Hussey berusia 15 tahun dan Whiting berusia 16 tahun.

Ternyata, adegan ini sangat mempengaruhi psikologi mereka dan bahkan membuat mereka sulit mencari pekerjaan selama berkarier sebagai seniman. Mereka menyatakan penyesalan dan merasa dikhianati oleh sutradara yang diduga mengambil foto tersebut tanpa sepengetahuan mereka.

Kemudian, mereka mengajukan tuntutan hukum, meminta $500 juta sebagai kompensasi atas penderitaan mental dan tekanan emosional yang mereka derita selama 55 tahun terakhir.

Baca Juga : 7 Aktor ini Lakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film – Harus Tau!!!

2. Kate Winslet

Kate Winslet

Nama Kate Winslet sudah tidak asing lagi mengingat aktris berbakat ini terkenal berkat perannya di film romantis Titanic.

Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio melukis telanjang di salah satu adegan film Titanic, di mana Kate yang berperan sebagai Rose muncul.

Kate Winslet mengaku menyesal pernah syuting adegan vulgar tersebut karena banyak penggemar yang memintanya untuk membubuhkan tanda tangan pada foto bugil mereka.

3. Eva Mendes

Eva Mendes

Eva Mendes merupakan salah satu aktris yang membintangi film Once Upon a Time in Mexico bersama dengan aktor Hollywood ternama lainnya seperti Johny Depp, Antonia Banderas dan Salma Hayek. Satu hal yang paling disesali oleh Eva Mendes selama syuting film ini, terutama saat ia harus bersaing dengan Johnny Depp sebagai aktor. Mengapa?

Eva mengaku mengagumi Johnny Depp sejak kecil dan sebenarnya menyesal tidak menciumnya lebih lama!

4. Sharon Stone

Sharon Stone

Film detektif Basic Instinct tidak diragukan lagi populer pada masanya. Film tahun 1992 yang dibintangi oleh Sharon Stone itu justru membuatnya bertobat. Sebuah adegan dalam film tersebut memperlihatkan Sharon telanjang bulat. Hal ini membuatnya sangat marah, karena merasa kepala sekolah berbohong.

Pasalnya, sebelum film tersebut dirilis, sutradara berjanji penonton tidak akan memerankan kembali adegan tersebut. Faktanya, yang terjadi justru sebaliknya!

5. Ben Stiller

Ben Stiller

Komedi 2004 Seiring Datang Polly, dibintangi oleh Ben Stiller, membuatnya sangat marah. Seperti dalam kasus Sharon Stone, sutradara film tersebut berjanji bahwa adegan canggung pantai Ben Stiller tidak akan muncul di film tersebut.

Nyatanya, hal tersebut dilanggar dan adegan tersebut tidak dipotong sesuai kesepakatan sutradara. Sangat sedih!

Baca Juga : VCS GRATIS!! Berikut 10 APK nya Untuk Kamu

6. Jessica Findlay

Jessica Findlay

Nama Jessica Findlay dipopulerkan oleh serial televisi Downtown Abbey. Pada tahun 2021, ia membintangi film drama komedi Albatross. Alih-alih menikmati ketenarannya, Jessica malah merasa malu dan menyesal membintangi salah satu adegan panas film itu.

Dia mengira film itu diambil dari samping, bukan dari depan, jadi dia tanpa sadar memamerkan dadanya.

7. Natalie Portman

Natalie Portman main adegan panas

Meski Natalie Portman merupakan salah satu aktris yang sukses dalam film psikologis Black Swan, ia menyayangkan beberapa adegan dalam film yang ia perankan.

Natalie mengaku menyesal membintangi film pendek tahun 2007 berjudul Hotel Chevalier, di mana dia memamerkan lekuk tubuhnya. Ia memang bukan orang baru yang tampil bugil dalam adegan panas, namun ia tetap mengaku menyesalinya.

8. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence main Film Adegan Dewasa

Film sci-fi Passengers bukanlah film yang mudah bagi Jennifer Lawrence. Alasannya adalah dia harus melakukan adegan panas untuk pertama kalinya.

Sangat sulit bahkan Jennifer ingin minum alkohol untuk mabuk untuk syuting adegan itu.

Dia merasa adegan itu sulit dilakukan karena lawan mainnya saat itu sudah menikah, yang membuat Jennifer merasa sangat-sangat tidak enak.

Buat Website GRATIS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Gerombolan Waria Bikin Pesta dan Miras di Padang Sidimpuan

Risih Punya Payudara 34KK Karena Sering Bikin Nyeri