in ,

Liverpool Vs Napoli: The Reds Enggan Rotasi Pemain

#image_title

Biasalah.news – Tottenham Hotspur sedang menunggu Liverpool akhir pekan ini. Namun bukan berarti The Reds akan berganti pemain saat menghadapi Napoli.

Liverpool akan memainkan laga terakhir Grup A Liga Champions pada Rabu (11/2/2022) dini hari WIB besok, melawan Napoli di Anfield. Pertandingan ini tidak berpengaruh karena kedua tim lolos. Namun, Napoli dan Liverpool masih mengejar juara grup.

Dalam hal itu, Il Partenopei memiliki peluang lebih baik karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang dan Liverpool harus menang minimal empat gol setelah kalah 1-4 di pertemuan pertama.

Oleh karena itu Liverpool memiliki kesempatan untuk menurunkan beberapa pemain pengganti karena kondisi tim yang babak belur akibat badai cedera. Pasalnya, mereka juga mengharapkan lawan tangguh akhir pekan ini, yakni Tottenham Hotspur.

Baca Juga : “Liverpool VS MU” Memperebutkan Bintang Barcelona ini

Dengan misi meraih tiga poin melawan Tottenham untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris, Liverpool bisa menghemat energi. Namun, Juergen Klopp membantahnya sebagai manajer.

Pasalnya, Liverpool masih ingin membalas kekalahan telak dua bulan lalu dan juga memberikan kemenangan kepada para pendukungnya. Klopp tidak terlalu khawatir dengan status juara grup.

“Kami tidak ingin mengambil risiko tapi Anda tahu Napoli lagi bagus dan bermain luar biasa, mungkin tim paling hot di Eropa saat ini. Tidak mungkin rotasi besar-besaran di laga ini,” ujar Klopp seperti dikutip Football365.

“Kami ingin menang. Saya bakal mengumumkan susunan pemain hari ini atau setidaknya besok pagi. Setelah itu kita lihat saja seperti apa.”

“Yang terpenting di Liga Champions adalah bisa lolos. Kami harus bisa tampil bagus sedari awal, jadi kami butuh pemain terbaik untuk melakukannya. Untuk sekarang, saya belum tahu siapa yang bermain.”

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Berani Kritik Pemkab Kediri, Bupati Beri Hadiah Ke 3 CPNS

Musim yang Brutal Buat Liverpool Terpental