in

"Liverpool VS MU" Memperebutkan Bintang Barcelona ini

Biasalah.news – Manchester United dan Liverpool dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan bintang muda Barcelona. Siapa dia?

Menurut sumber dari Daily Mail, Manchester United dan Liverpool sedang memburu Gavi. Gelandang Barcelona ini menjadi incaran kedua raksasa Liga Inggris pada musim panas 2023.

Kontrak Gavi akan berakhir tahun depan. Sejauh ini, Barcelona kesulitan menandatangani kontrak baru untuk sang pemain.

Pada usia 18 tahun, Gavi bergabung dengan tim senior tahun lalu. Ia langsung menjadi andalan, mencatatkan 47 penampilan sepanjang musim 2021/2022 dan mencetak dua gol.

Baca Juga: Platform Medsos Mulai Beralih Ke Versi Berbayar

Bermain di tengah, Gavi bisa berperan sebagai gelandang tengah, gelandang serang, dan sayap kiri. Penampilannya yang anggun juga membuatnya memakai La Furia Roja, langsung memiliki 7 caps sejauh ini. Performa Gavi-lah yang menarik perhatian Manchester United dan Liverpool. Keduanya membutuhkan gelandang baru.

Liverpool sedang mengalami masalah karena gelandang mereka mulai rentan cedera. Sementara itu, Manchester United membutuhkan gelandang muda, saat usia Christian Eriksen sudah memasuki kepala ketiga, begitu juga dengan Scott McTominay yang masih angin-anginan.

Meski begitu, Manchester United dan Liverpool juga harus bersaing dengan klub lain. Karena Bayern Munich juga akan mengawasi Gavi.

Barcelona sendiri seharusnya enggan kehilangan Gavi seperti ini. Pasalnya, raksasa LaLiga itu masih berusaha mengeliminasi pemain asli La Masia tersebut.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Platform Media Sosial Mulai Beralih Ke Versi Berbayar

Polri Tegaskan Wanita yang Viral Mengaku ART Ferdy Sambo Hoaks