in ,

Kynlee, Bocah 6 Tahun Punya Perut Sixpack Bak Atlet Profesional

#image_title

Biasalah.news – Kynlee Heiman tidak seperti bocah 6 tahun kebanyakan. Di usia yang masih sangat muda, dia mempunyai postur tubuh seperti atlet profesional.

Sosok Kynlee Heiman sempat mencuri perhatian di media sosial karena penampilan fisiknya. Rajin olahraga dan melakukan aktivitas fisik berat, gadis asal Amerika Serikat ini memiliki perut sixpack.

Berbeda dengan anak-anak lain seusianya yang masih ¬†bermain, Kynlee lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berlatih. Dia berlatih berjam-jam setiap hari untuk mendapatkan bentuk tubuh”sempurna”.

Mulai dari mengikuti kelas fitnes hingga senam. Tak hanya itu, Kynlee juga disibukkan dengan berbagai aktivitas aktor dan model. Kehidupan sehari-hari bocah yang tinggal di Kansas, AS, ini berputar dari ruang makeup dan tata rambut, studio pemotretan hingga gym.

Kynlee juga rajin untuk berpartisipasi dalam berbagai kontes kecantikan untuk anak-anak. Dia juga telah menerima beberapa gelar dan penghargaan. Dunia modeling juga sudah dijajalnya. Kynlee menggeluti profesi model dengan melenggang di runway sejak usia 3 tahun.

Seperti dikutip dari RTL News, ibu Kynlee, Angel Heiman, mencoba mengeluarkan semua bakat yang dimiliki putrinya semaksimal mungkin. Oleh karena itu, ia menempatkan Kynlee dalam berbagai acara dan kompetisi untuk mengeluarkan bakatnya. Namun tidak semua orang setuju dengan tujuan Angel.

Baca Juga : 4 Bocah Batam Ngaku Diculik : Ngarang Takut Ketahuan Merokok

Banyak netizen yang mengatakan bahwa para ibu terlalu berambisi untuk karir anaknya. Ia bahkan dituduh membahayakan keselamatan anak-anaknya sendiri.

“Ini sebenarnya tidak baik untuk tubuh anak kecil,” salah satu netizen mengomentari video yang memperlihatkan Kynlee melakukan gerakan senam ekstrem sambil memperlihatkan perut sixpack-nya.

“Oke… senam, model, akting, tidak bisakah kamu membiarkan seorang anak jadi anak yang sebenarnya?Atau kamu akan mengatur hidupnya sampai dia hancur sebelum usianya 13 tahun? Ini konyol,” kritik netizen lain.

“Kenapa aku merasa ibunya mencoba mewakilkan hidupnya melalui anak ini?” komentar netizen lagi.

“Saya tidak tahu apakah baik-baik saja membuatnya mengangkat beban dan melakukan hal-hal itu, menurut saya bisa memengaruhi pertumbuhannya, dia masih kecil,” tulis netizen mengungkapkan kekhawatirannya.

Komentar pedas para netizen sepertinya tak digubris oleh ibunda Kynlee. Meskipun banyak yang mengritik, tak sedikit pula netizen mendukung agar Kynlee nantinya benar-benar menjadi atlet senam profesional.

Dilansir : Detik.com

Buat Website GRATISS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Bilang tas merk Charles & Keith "tas mewah", seorang gadis dibully

Tas Merk Charles & Keith Dibilang “Tas Mewah”, Ini Akhirnya!

Angkringan West Viral karena Penjual Suka Marah