in , ,

Kisah Anak 12 Tahun di Binjai Hamil 8 Bulan, Lahiran Caesar

#image_title

Biasalah.news – Viral anak 12 tahun di Binjai hamil 8 bulan. Perempuan yang menggunakan nama samaran Bunga itu saat ini menerima bantuan karena menjadi korban pemerkosaan.

Yushilda Usman, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Binjai, membenarkan bahwa sang anak nantinya akan menjalani operasi caesar.

“Tapi karena umurnya masih 12 tahun dianjurkan memang untuk tidak persalinan normal, belum kuat, jadi harus caesar,” beber dia saat dihubungi Senin (9/1/2023).

Permulaan kehamilan Bunga diketahui saat terjadi perubahan fisik dan psikis. Awalnya usia kehamilan diperkirakan enam bulan, namun ternyata melangkah lebih jauh. “Soal kehamilan korban diketahui dari gurunya yang melihat ada perubahan fisik dan tingkah laku dari tubuh korban, terutama cara berjalannya yang terlihat berbeda dari biasanya,” lanjut dia.

Baca Juga : Maryana, Ibu Hamil Asal Aceh Yang Ditinggal Di SPBU Oleh Suaminya

“Guru tersebut karena curiga membawa mereka ke Puskesmas, di sana, di Langkat, dinyatakan hamil enam bulan ya mungkin dengan perawatan sederhana memeriksa hanya enam bulan,” sambungnya.

Setelah diperiksa lebih lanjut oleh dokter spesialis, ternyata anak tersebut berusia delapan bulan menurut USG. Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Binjai pun turun tangan.

“Terus itu saya minta tolong kepada ketua IBI Binjai untuk memeriksakan kembali, ternyata benar 32 minggu usia kehamilannya,” sebut dia.

Dilansir : Detik.com

Buat Website GRATISS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Penari Seksi di Acara Langkat Terima Sawer di Payudara

Pulau baru muncul di perairan Maluku pasca Gempa Maluku 7,5 SR

Pasca Gempa Maluku 7,5 SR, Muncul Pulau Baru