in

Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Salami Warga, Apa Alasannya?

Video Ketua DPRD Luwu Timur menolak salami warga viral di media sosial

Biasalah.news – Sebuah video yang menampilkan Ketua DPRD Luwu Timur menolak untuk menyalami seorang warga viral di media sosial.

Aripin, Ketua DPRD Luwu Timur berdalih ia tidak bermaksud mengabaikan ajakan salam dari warga tersebut,

Menurutnya, alasan dia buru-buru menjabat karena ada urusan yang harus dihadiri, yaitu pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur.

Aripin dikutip Kompas.com News, Kamis (3/9/2023): “Saya tidak ada niat menolak jabat tangan itu, hanya miskomunikasi saja.”

“Saat itu, saya terburu-buru menghadiri agenda pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur, saya juga sedang tegang karena ini pertama kalinya mengadakan pemilihan wakil bupati di DPRD,” lanjutnya.

Namun, dia meminta maaf atas sikapnya, dan tidak bermaksud menyombongkan diri.

Baca Juga: Viral, Video Mobil Dinas TNI AD Ganti Plat Nomor Saat Isi Pertalite

Adapun Arif, warga sekitar yang mengulurkan tangan untuk menjabat tangan Alipin mengaku kecewa karena permintaan sapaannya tidak digubris. Namun, dia tidak berpusing memikirkan hal tersebut.

Arif mengatakan dia dan Alipin sudah membentuk tim untuk memenangkan mantan Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler.

“Soal kecewa atau tidaknya, saya pasti kecewa, tapi saya rasa itu wajar dan tidak masalah. Pak Aripin satu tim dengan saya dalam tim pemenangan almarhum Bupati Luwu Timur Husler.” kata Arif.

Seperti yang diketahui bersama, beberapa hari terakhir terjadi perbincangan hangat di media sosial terkait unggahan video Ketua DPRD Luwu Timur Aripin yang menolak berjabat tangan dengan seorang warga.

Video Ketua DPRD Luwu Timur menolak salami warga viral di media sosial

Dalam video yang beredar, seorang pria berjaket kuning keluar dari gedung DPRD dan tampak mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan Aripin.

Salah satu pengunggahnya adalah akun @AREAJULID di jejaring sosial Twitter.

Saat itu, Aripin, yang baru saja keluar dari mobil, bergegas masuk ke dalam gedung, mengabaikan permintaan jabat tangan pria itu.

Sikap Aripin pun menarik perhatian netizen. Pasalnya, melayani jabat tangan warga hanya membutuhkan waktu beberapa detik dan tidak mengganggu jadwal siapapun.

“Waduh… ga nyampe 3 detik padahal.. salamin lah dulu, walau kalo nyalamin juga ntar ujungnya dibilang pencitraan atau minimal ga akan di post,” tulis salah satu akun merespons postingan tersebut.

Karenanya, satu akun Twitter lain menyoroti hal serupa. “buru” ga gtu juga kali, cuma jabat tangan ga sampe sejam,” tulisnya.

Sumber: Kompas.com

Buat Website GRATIS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

VIRAL Video Mobil Menabrak Pelaku Klitih, Ini Ceritanya!

Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai

Suzume no Tojimari dari Makoto Shinkai dan Masalah di Jepang