in ,

Kepala BP2MI Minta Jokowi Tindak Lawan yang Serang Pemerintah

#image_title

Biasalah.news – Sebuah video viral memperlihatkan Benny Ramdhani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Pertemuan itu digelar dalam Temu Relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu, 26 November 2022. Dalam video itu, Benny tampak menyampaikan beberapa keinginan kepada Jokowi, salah satunya agar aksi diterima oleh pihak yang disebutnya sebagai lawan.

Jokowi tampak lebih banyak menyimak usulan yang diutarakan Benny. Pada Senin, 27 November 2022, Benny mengatakan kepada Jokowi dalam sebuah video yang diterima Tempo: “Kita ini pemenang pak, Pilpres (Pemilu Presiden), kita ini besar, tapi serangan lawan ini masih terus,” ujar Benny kepada Jokowi. Benny menyarankan agar dilakukan amplikasi atau menyebarkaan lagi informasi seputar program dan keberhasilan pemerintah.

Kepada Jokowi, Benny mengaku gemas alias geregetan untuk melakukan perlawanan. “Kalau mau tempur lapangan kita lebih banyak. Kalau bapak enggak mengizinkan kita tempur di lapangan melawan mereka, maka penegakan hukum yang harus,” kata dia.

Baca Juga : Presiden Jokowi dan Presiden UAE MBZ Resmikan Mesjid Sheikh Zayed di Solo

“Penegakan hukum bagaimana?” tanya Jokowi.

Benny kemudian mencontohkan mereka yang selama ini memfitnah, menyerang pemerintah, menebar perselisihan, menghasut dan menebar kebencian. “Semua bisa dijerat dengan hukum” katanya. Penegakan seperti itulah yang seharusnya dilakukan oleh pemerintah, kata Benny.

Benny yang masih tercatat sebagai wakil ketua partai Hanura per Agustus 2022 mengatakan, “Karena kalau tidak, kami kehilangan kesabaran, ya sudaah kami lawan mereka di lapanagan misalnya.” Adapun dalam pertemuan tersebut, beberapa pihak juga hadir.

Seperti Ketua KADIN Arsyad Rasyid dan staf khusus Ketua Aminuddin Ma’ruf yang tergabung dalam panitia relawan GBK Jokowi. Tempo menghubungi Benny terkait video tersebut, namun tidak ada penjelasan lengkap hingga kabar tersebut tersiar.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Video Viral Tiktok – 3 Maling Terciduk Kamera Saat Sedang Melakukan Aksinya

Ingin Liburan ke Bali, Malah ke Bari? Berikut Kronologinya