in , , , ,

Jisoo BLACKPINK Bikin Fans Khawatir, Sebuah Foto Terlihat Punya Benjolan di Leher

#image_title

Biasalah.news – Jisoo BLACKPINK membuat penggemar khawatir dengan kondisi kesehatannya. Dalam video yang beredar di media sosial pada Sabtu (29 Oktober 2022), Jisoo terlihat memiliki benjolan pada leher yang hilang timbul saat tampil di atas panggung.

Saat ini Jisoo BLACKPINK tengah disibukkan dengan rangkaian tur dunia BORN PINK di Amerika Serikat. Penampilannya di Houston secara khusus menjadi perbincangan karena benjolan itu.

Sejumlah penggemar menduga Jisoo BLACKPINK mengalami pembengkakan kelenjar getah bening. Benjolan tersebut dapat terasa sakit disentuh atau melakukan gerakan tertentu dan dapat disertai gejala lain seperti kelelahan, pilek, dan batuk.

Ini bukan pertama kalinya Jisoo BLACKPINK mengalami hal ini. Pemilik akun Twitter @munchiechu menyorot benjolan di leher Jisoo juga terlihat saat tur konser dunia BLACKPINK IN YOUR AREA pada 2019.

Baca Juga: Konser BLACKPINK di Jakarta Digelar 2 hari, Berikut Tanggalnya

“Baby need to take care yourselfit looks pretty swollen and can be very uncomfortable/painful. This happened with the last world tour too  #JISOO” tulis pemilik akun Twitter @munchiechu.

Menyusul cuitannya yang viral, penggemar dari mancanegara menunjukkan kekhawatiran dengan kondisi kesehatan Jisoo Bintang drama Korea Snowdrop itu diduga kelelahan karena jadwal yang padat.

Penggemar lain juga menyorot Jisoo yang hampir selalu menggerai rambut panjangnya selama tur konser dunia BORN PINK dan membiarkannya menutupi lehernya.

“duh saya mah suka parno ngeliat benjolan gitu di leher  moga neng jisoo ga apa2,” komentar seorang penggemar di Twitter.

“Ini alasan jichu rambutnya ga pernah di kuncir juga ngga sih, buat nutupin itu tiroid ” tulis penggemar lainnya.

Sebelumnya Jisoo BLACKPINK membuat penggemar khawatir karena alerginya terhadap bulu anjing yang semakin parah. Dalam sebuah siaran langsung, Jisoo mengaku meminum obat setiap hari untuk merawat anjing peliharaannya, Dalgom.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Musim yang Brutal Buat Liverpool Terpental

PLN Jamin Pasokan Listrik KTT G20 Aman Tanpa Gangguan