in , , ,

Heboh Konser NCT 127 di ICE BSD Dapat Ancaman Teror Bom

#image_title

Biasalah.news – Konser mendatang boy band Korea NCT 127 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada 4 November 2022 mendapat ancaman bom.

Kepala Bagian Humas Metro Polda Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya ancaman teror bom tersebut.

Tim Gegana juga dikirim ke tempat konser untuk melakukan penyisiran dan sterilisasi area tersebut.

“Iya jadi terkait hal itu (ancaman) melalui media sosial ancaman itu. Jadi kami sekarang sudah mengecek, meprofiling akun media sosial itu,” ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (4/11/2022).

Namun, Zulpan tidak mengungkapkan akun media sosial atau individu yang diduga terlibat dalam ancaman teroris. Dia hanya mengatakan  penyidik dari Satreskrim Polres Tangerang Selatan saat ini sedang menyelidiki kasus penyerangan tersebut.

Baca Juga : NCT 127 Konser di ICE BSD Besok, Polisi Perbanyak Pintu Darurat

“Penyidik Satreskrim Polres Tangerang Selatan sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan. Jadi memang sudah diketahui, cuka kami belum bisa sebutkan dulu yang memposting itu,” ungkap Zulpan.

Selain itu, menurut Zulpan, tim penjinak bom (jibom) juga mendatangi gedung konser  NCT 27 untuk kegiatan pemeriksaan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada benda-benda yang dapat merugikan seniman, penyelenggara dan penonton yang diperkirakan mencapai 8.000 orang.

“Terkait dengan SOP anfamam bom, kami akan melakukan sterilisasi dari Tim Jibom Brimob sudah di lokasi. sementara masih berlangsung, belum selesai,” kata Zulpan.

Buat Website Mudah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Lewat Email, Elon Musk Mulai PHK Massal Karyawan Twitter

Waduh! Pesan Makanan Via Online, Wanita Ini Malah Dimaki Miskin Oleh Drivernya