in ,

Heboh Es Krim Rasa Indomie Goreng, Muncul Saat April Mop

es krim rasa indomie goreng

Biasalah.news – Media sosial dibuat heboh dengan munculnya es krim rasa Indomie Goreng lewat sebuah unggahan video tentang es krim dengan rasa unik tersebut.

Pasalnya, video tersebut diposting pada 1 April atau bertepatan dengan April Mop, hari di mana banyak lelucon dan kebohongan beredar. Sehingga produk es krim rasa Indomie Goreng tersebut dianggap tidak biasa sehingga banyak yang meragukan keaslian video tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim mengunggah video produk es krim rasa Indomie Goreng pada Sabtu (1/4/2023).

Indomie adalah merek mi instan yang diproduksi oleh Indofood CBP, anak perusahaan Indofood.

Dalam video tersebut, Axton menonton video seseorang sedang makan mie dan es krim. Netizen mengatakan bahwa tidak ada  yang berani makan mie dengan es krim vanilla.

Gais, ada es krim rasa Indomie Goreng persembahan Indofood Ice Cream,” katanya.

Axton menjelaskan bahwa es krim ini diberi topping mi instan dan rasanya asin, manis, dan lembut seperti salted caramel. Dalam keterangan unggahannya, ia menggunakan tagar #sayatidakbohong dan #bulanpuasatidakbolehbohong.

Baca juga: 10 Makanan Indonesia Yang Diakui Sebagai Makanan Terenak Dunia

Namun, masih banyak netizen yang mempertanyakan keaslian es krim Indomie Goreng.

Tiap tahun tanggal segini, kepercayaan warga di test nih,” tulis penyanyi Vidi Aldiano.

Ini serius gak sih,” kata artis Cathy Sharon.

Hmmm…..#trustissue,” ujar Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media & Entertainment.

Head of Corporate PR Indofood, Nurulita Novi Arlaida membenarkan bahwa es krim rasa Indomie Goreng merupakan produk original Indofood Ice Cream, salah satu divisi dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

“ChocRock Cone rasa Indomie Goreng produk Indofood CBP Sukses Makmur merupakan hasil inisiatif inovatif di divisi Indofood Ice Cream,” ujarnya kepada Kompas.com, Minggu (2 April 2023).

Selain itu, Indofood Ice Cream dan Indomie telah bekerja sama meluncurkan varian baru es krim bermerek ChocRocks Cone dengan rasa Indomie Goreng mulai 1 April 2023, jelas Leni Damayanty, Senior Brand Manager Indofood Ice Cream.

“Varian baru yang unik, pertama dan satu-satunya di Indonesia,” jelas Lenny dalam siaran pers tertulis yang diterima Kompas.com.

ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng merupakan cone es krim susu dengan rasa Indomie Goreng yang gurih, disajikan dengan taburan mi instan yang renyah.

Es krim rasa Indomie Goreng

Es krim tersebut akan tersedia di gerai Indomaret secara terbatas mulai 1 April hingga 24 April 2023. Setelah periode tersebut, konsumen dapat membeli di supermarket terdekat dan toko lainnya.

ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng juga akan didistribusikan melalui e-commerce.

Indofood Ice Cream mengatakan produk tersebut merupakan es krim pertama di Indonesia dengan rasa gurih dan diproduksi secara nasional.

“Indofood Ice Cream menghadirkan ChocRocks Cone untuk berterima kasih kepada konsumen, khususnya remaja dan dewasa muda yang terus bereksplorasi, mencari hal dan tren baru, serta menikmati momen spesial,” lanjut Leni.

Dengan es krim ini, Leni berharap produknya akan disukai konsumen dan membantu menciptakan momen spesial untuk teman atau keluarga Indonesia. Ia juga menambahkan, pihaknya akan terus berinovasi dan memperkenalkan es krim rasa baru lainnya.

Sumber: Kompas.com

Buat Website GRATIS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Harus Tau!! 5 Fakta Unik Bulan Ramadhan di Seluruh Dunia

mudik pakai sepeda motor

Mau Mudik Pakai Sepeda Motor? Perhatikan Hal Ini!