in

Hasil Liga Champions: Liverpool Bungkam Napoli

#image_title

Biasalah.news – Babak penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 akan segera berakhir. Separuh pertandingan babak ke-6 juga dimainkan pada Rabu (2 November 2022) dini hari.

Delapan pertandingan dimainkan di ronde keenam. Dari Grup A, Liverpool menelan kekalahan pertama Napoli  musim ini. Dua gol di penghujung laga membuat The Reds mencetak 15 poin.

Namun kemenangan bagi Partenopees dari puncak klasemen tidak cukup. Berada di Grup B, memainkan semua pertandingan lebih awal. Atlético Madrid mengakhiri babak penyisihan grup dengan catatan pahit, kalah 2-1 dari Porto.

Ini mengamankan tempat terakhir mereka di Grup B sementara Porto dan Club Brugge lolos ke babak play-off dan Bayer Leverkusen dipromosikan ke Liga Europa. Di Grup C, FC Bayern Munich mengalahkan Inter Milan 2-0 di Allianz Arena.

Kemenangan itu juga membuat Die Roten menjadi satu-satunya tim sempurna di fase grup Liga Champions 2022/2023, mencetak 18 gol dan hanya kebobolan dua. Inter finis kedua dan Barcelona mengakhiri musim Liga Champions musim ini dengan kemenangan 4-2 atas Viktoria Pilsen.

Baca Juga : Hasil Liga Champions: Bayern Sempurna, Liverpool Bungkam Napoli

Barcelona telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi di Liga Europa dari putaran ke-2. Grup D adalah perjuangan berat dengan empat klub dengan kedua peluang lolos ke Matchday 6 maju. Tottenham Hotspur lolos sebagai juara grup setelah kemenangan dramatis 2-1 di injury time atas Marseille.

Eintracht Frankfurt finis kedua setelah mengalahkan Sporting CP 2-1. Bagi Marseille, melewatkan perpanjangan waktu juga menjadi  kenyataan pahit karena gagal lolos ke Liga Europa setelah tertinggal satu poin dari Sporting CP.

Hasil Liga Champions tadi malam

Grup A

Liverpool 2-0 Napoli

Rangers 1-3 Ajax

Grup B

Porto 2-1 Atletico Madrid

Bayer Leverkusen 0-0 Brugge

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Meski Kalah 0-2 dari Liverpool, Napoli Tetap Juara Grup

Milan vs Salzburg, Tiang Cegah Rossoneri Menang