in , , ,

FIFA Mengizinkan Bendera Warna Pelangi (LGBT) Memasuki Stadion Piala Dunia 2022

#image_title

Biasalah.news – FIFA mengizinkan bendera warna pelangi, FIFA telah mengubah aturannya pada logo pelangi LGBT untuk Piala Dunia 2022, dan meskipun sebelumnya dilarang, sekarang dikatakan mengizinkannya.

Berita itu diungkapkan oleh Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW), yang mengatakan FIFA telah mengizinkan pengenalan bendera LGBT di stadion untuk Piala Dunia 2022, menurut BBC.

Wales v Iran pada hari Jumat,” tulis FAW di media sosialnya. “Semua venue Piala Dunia telah dihubungi dan diinstruksikan untuk mengikuti aturan dan regulasi yang disepakati,” demikian pernyataan  FAW menyimpulkan.

FAW sebelumnya memprotes keras larangan memasuki Stadion Ahmed Ben Ali menjelang pertandingan melawan Tim AS.

Baca Juga : Deklarasi LGBT di Kafe Palangka Raya, Walkot Turun Tangan

Topi dan bendera pelangi adalah simbol dukungan terhadap kaum LGBT, dan stafnya melarang membawa mereka ke Piala Dunia 2022. Qatar, sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, memang melarang simbol LGBT selama pertandingan.

FIFA kemudian secara tiba-tiba meresmikan aturan tersebut sebelum turnamen dimulai. Selanjutnya, sikap FIFA digaungkan oleh beberapa peserta yang berencana protes.

Beberapa tim Eropa berencana memakai ban kapten One Love, tetapi FIFA kemudian melarang ban kapten tersebut, mengutip kartu kuning karena mengancam pemain.

Ancaman FIFA menyebabkan pemotongan daftar, hanya untuk protes lebih lanjut dari Jerman, yang tetap diam menjelang pertandingan mereka melawan Jepang.

Baru pada akhirnya Asosiasi Sepak Bola Welsh mengumumkan bahwa FIFA akan mengizinkan logo pelangi LGBT untuk diperkenalkan di Piala Dunia 2022.

Buat Website GRATIS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Warga Lapor ke Polsek Malah Diteriaki Rasis

Rekening Brigadir J Jadi Sorotan Karena Nyaris Rp 100 Triliun