in , ,

Farel Prayoga Punya Nama Kecil, Karena Sering Sakit-Sakitan

#image_title

Biasalah.news – Farel Prayoga menjadi terkenal setelah membawakan lagunya “Ojo Dibandingke” kepada Presiden Jokowi saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus tahun lalu.

Penyanyi cilik Farel Prayoga bahkan berhasil membuat para tamu  Presiden Jokowi berdansa di Istana Negara. Nama Farel Prayoga pun semakin viral dan tenar. Suara dan kelihaiannya dalam menghibur publik telah mengantarkan Farel Prayoga diundang ke berbagai acara off-air dan on-air.

Farel Prayoga berhasil membuat bangga keluarganya. Fakta menarik tentang Farel Prayoga terungkap. Ternyata penyanyi Banyuwangi itu punya nama kecil. Sebelum diubah menjadi Farel Prayoga, terungkap bahwa penyanyi banyuwangi memiliki nama yang berbeda saat masih balita.

Saat itulah Farel Prayoga berusia antara 5 bulan dan 3 tahun. Hal ini diungkapkan langsung oleh ibunya, Siti Mujayana. Menurut Siti Mujayanah, Farel Prayoga memiliki nama yang berbeda saat masih kecil. Nama Farel Prayoga diubah karena sudah sakit sejak kecil. Tepat ketika Farel Prayoga  berusia 5 bulan.  Farel Prayoga sering sakit hingga berusia 3 tahun.

“Pada usia lima bulan, Farel sering sakit. Sakitnya hilang dalam dua hari,” kata Siti Mujayana. Ibu Farel Prayoga melanjutkan, hal itu berlanjut hingga usia 3 tahun. “Begitulah terus sampai besar, sampai tiga tahun,” kata Siti Mujayana.

Bahkan kata Siti, Farel Prayoga harus sering minum obat dalam dosis besar agar penyakitnya sembuh. Karena sering sakit sejak kecil, orang tua Farel Prayoga akhirnya mengganti namanya.

Orang tua Farel mengganti nama anaknya dari Langgeng Prayoga menjadi Farel Prayoga. “Habis itu namanya dipindah jadi Farel. Dulu itu namanya Langgeng Prayoga. Sekarang jadi Farel Prayoga,” kata Siti Mujayanah dalam video.

Baca Juga : Farel Prayoga di MNC Group 33 Anniversary Celebration, Berkolabo

Oleh karena itu, Farel Prayoga sebelumnya bernama Langgeng Prayoga. Karena sering sakit,akhirnya digantikan menjadi Farel Prayoga. Begitulah nama Farel Prayoga menjadi nama hoki bagi dirinya dan keluarganya.

Pasalnya, saat ini Farel Prayoga telah menjadi penyanyi yang sangat terkenal di Indonesia. Dapat menaikkan derajat orang tuanya dan mampu merenovasi rumah yang sebelumnya sederhana. Farel Prayoga mendapatkan cukup banyak uang dari panggung ke panggung. Menurut Bangkapos dari video di channel YouTube VLOG BAJIDOT, bayaran Farel Prayoga kini berlipat ganda hingga puluhan juta rupiah.

Penyanyi banyuwangi ini bahkan bisa menerima tawaran untuk tampil maksimal 3 kali dalam seminggu. Dalam sebuah konser, Farel biasanya menyanyikan empat atau lima lagu. Namun ketika jumlah lagu bertambah, dia akan meminta bayaran lagi.

Meskipun dia tidak memberikan biaya kinerja tertentu, Farel mengungkapkan berapa banyak yang dia dapatkan. Setelah konser, Farel akan menerima sekitar 10 juta rupiah, setengahnya akan ditabung dengan memberikan kepada orang tuanya.

Pendamping Farel Prayoga Zidni Ilman Nafia mengatakan biaya konser Farel berbeda-beda di setiap tempat. Biaya pertunjukan Farel berkisar dari Rp 15 juta saat tampil di Banyuwangi hingga Rp 50 juta saat tampil di luar kota.

Namun, harga tersebut belum termasuk biaya akomodasi, makan, kendaraan, venue dan hotel. Zidni mengungkapkan bahwa tarif tersebut bukanlah tarif mutlak yang ditetapkan oleh Farel. Dia mengatakan akan menurunkan biaya konser Farel jika konser melibatkan kegiatan sosial.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hampir 2 Tahun, Kasus Nindy Ayunda Tidak Membuahkan Hasil

Terancam Dipecat PDIP, FX Rudy Tetap Dukung Ganjar Nyapres?