in , ,

Cegah Pronstitusi, Polisi Bakal Larang Sewa Harian Apartemen Jakarta

#image_title

Biasalah.news – Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran berencana menerapkan larangan sewa harian pada apartemen di Jakarta, seperti di Kalibata City. Menurut polisi, hal ini untuk mencegah prostitusi hingga praktik peredaran narkoba.

“Kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi sekaligus upaya preventif guna cegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada warga Kalibata City,” kata Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto dikutip dari Antara, Kamis (27 Oktober 2022).

Rudi menuturkan polisi melakukan patroli dengan berjalan kaki dan melakukan dialog dengan perwakilan agen penyewa apartemen Kalibata City.

Rudi juga berkoordinasi dan mensosialisasikan rencana itu dengan pedagang ruko dan petugas keamanan agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan. Ia berharap polisi bisa lebih dekat dalam menangani kasus yang dialami warga.

Menurut dia, adanya sewa apartemen harian bisa menjadi celah para pelaku tindakan untuk beraksi.

“Akan dicarikan pola yang tepat, berapa lama minimal apartemen disewa dari sisi kemudahan untuk pengendalian keamanannya,” kata dia.

Baca Juga: Elon Musk Tiba-tiba Muncul dan Bawa Sesuatu di Markas Twitter

Rudi mengatakan polisi terus berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan dengan rutin berpatroli di setiap wilayahnya.

Ke depan, ia juga berencana mengadakan gerak jalan bersama warga demi terciptanya komunikasi dan kepercayaan satu sama lain.

“Dalam waktu dekat akan mengadakan acara gerak jalan santai sesama agen dan warga Kalibata City untuk sosialisasi upaya preventif guna cegah gangguan kamtibmas,” katanya.

Rudi pun meminta warga yang memiliki pengaduan dan membutuhkan pelayanan masyarakat dapat menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau Polsek Pancoran.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Elon Musk Tiba-tiba Muncul dan Bawa Sesuatu di Markas Twitter

Banyak Beli Cash, Mercedes Maybach Terbaru Ludes Diborong