in ,

Bikin Ngilu! Viral Tren Masturbasi dengan Ornamen Natal

#image_title

Biasalah.news – Masturbasi adalah hal yang dilakukan orang dewasa. Untuk menyambut Natal, warga Inggris melakukan masturbasi dengan cara yang tidak biasa, yakni menggunakan dekorasi Natal. Alih-alih membuat Natal makin ‘panas’, tindakan ini justru membahayakan.

Ginekolog Inggris Dr. Sarah Welsh memperingatkan terhadap tren ini. “Tidak disarankan untuk melakukan masturbasi dengan hiasan Natal,” ujar Welsh dikutip dari NY Post.

“Ornamen Natal dapat memiliki aspek tajam atau potongan yang dapat pecah saat masturbasi, yang dapat menyebabkan rasa sakit, risiko trauma, dan umumnya tidak cocok untuk vagina Anda,” lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Welsh itu memperingatkan terhadap tren tersebut. Dia mengungkapkan bahwa ornamen manis seperti permen Natal (candy cane) harus dijauhkan dari vagina karena mengganggu ekosistem halus mikrobioma vagina dan membuat vagina lebih rentan terhadap infeksi.

Baca Juga : Benarkah Pria yang Kunyah Permen Disebut Suka Masturbasi?

Sebuah studi tahun 2013 menemukan bahwa orang menempatkan ornamen kaca, atau bahkan “kalkun”, di alat kelamin mereka untuk kesenangan pesta. Sementara itu, media sosial grup Facebook paramedis menggambarkan contoh mainan seks seadanya lengkap dengan permen tongkat dan hiasan pohon, beserta foto yang menunjukkan gambar sinar-X masing-masing.

“X-ray ini menunjukkan tongkat permen dan ornamen bola pohon Natal tersangkut di dubur,” demikian yang tertulis dalam salah satu grup Facebook.

Bukan Kasus Pertama

Kasus pernak-pernik masuk ke dalam lubang aneh ini sering terjadi. Sebelumnya, seorang pria Michigan dengan ceroboh memasukkan 6 kacang polong ke dalam uretra untuk memuaskan kebutuhan seksualnya.

Sementara itu, pada September 2022, seorang pria asal India dirawat di rumah sakit karena menemukan tabung deodoran di pantatnya. Tabung deodoran tetap berada di tubuh pria itu selama tiga minggu sebelum dikeluarkan oleh dokter.

“Ada banyak sex toy yang cocok dan bersertifikat di pasaran yang tersedia. (Sex toy yang aman) akan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik,” kata Welsh.

Dilansir : Detik.com

Kumpulan Foto Pemilik Akun (puputnumita) HOT -Yuk Cuci Mata!!!

Buat Website GRATISS!!!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Lagu Tiktok viral

Lagu TikTok Viral Sepanjang 2022, Adakah Lagu Favorite Kalian?

suku bajo

Suku Bajo, Inspirasi Suku Metkayina di Avatar: The Way of Water