in ,

Balai Kota Bandung Kebakaran, 3 Pria Ini Malah Tetap Santuy

#image_title

Biasalah.news – Linimasa Twitter dihebohkan dengan kehadiran 3 pria di atap saat api besar melalap gedung Bapelitbang di kawasan balai kota kota Bandung, Jawa Barat. Ketiganya dinarasikan dengan sangat santai bahkan ketika api menyala di depan mereka.

Video ketiga pria tersebut dibagikan oleh akun Twitter. Mereka terlihat mengobrol. Beberapa dari mereka bahkan merokok ketika api dan gumpalan asap mengepul ke gedung di Bapelitbang kota Bandung.

Setelah ditemukan, ketiga pria tersebut diduga pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung. Mereka berada di atap ketika kebakaran terjadi untuk mengamankan kabel yang terhubung ke server pemerintah.

Baca Juga : Pabrik Rokok Gudang Garam Kediri Kebakaran Hingga Selasa Pagi

“Oh yang itu. Itu anak-anak yang lagi ngamanin jalur server. Memang kita tugasnya supaya naik ke atap buat ngecek khawatir ada kabel-kabel server yang kena dampak dari kebakaran,” kata Kadis Kominfo Kota Bandung Yayan A Brilyan saat dimintai konfirmasi di ruang kerjanya, seperti dilansir detikJabar, Senin (7/11/2022).

Yayan membenarkan bahwa tiga orang yang disorot di timeline Twitter sedang bertugas. Dia juga mendesak masyarakat untuk tidak langsung mengambil kesimpulan tentang apa yang mereka lihat sebelum mencari sumber utama informasi.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Tempat Makan Soto Padang di Jakarta yang Wajib Kamu Ketahui

Kronologi Kebakaran Pabrik Rokok Gudang Garam di Kediri