in , ,

Baby Bump Son Ye Jin Belum Lahir “Aura Ibu Elitnya Keluar”

#image_title

Biasalah.news – Fans dihebohkan dengan foto Son Ye Jin yang viral di media sosial pada Minggu (16 Oktober 2022) kemarin. Terlihat Son Ye Jin memiliki perut besar dan akan  melahirkan anak pertamanya.

Istri  Hyun Bin  dikabarkan menghadiri pernikahan seorang kenalannya, reporter TV Arirang, Lina Kwon. Dalam foto yang beredar di media sosial, Son Ye Jin terlihat mengangkat ponsel untuk mengabadikan momen mempelai pria mencium kening mempelai wanita.

Son Ye Jin berdiri tidak jauh di belakang pengantin wanita. Dia mengenakan gaun krem panjang seperti yang terlihat di posting Instagram-nya hari itu. Penampilannya dilengkapi dengan koleksi tas mewah Valentino.

“Ini adalah hari yang indah, tulis Son Ye Jin sebagai caption. Foto itu diambil dari sisi kiri Son Ye Jin, bukan dari depan. Selama ini Son Ye Jin dan Hyun Bin dikenal sebagai pasangan yang menjaga privasi.

Saat menggelar fan meeting sebagai brand ambassador Collagen Drink Indonesia pada Senin (22 Agustus 2022), perut besarnya ditutupi dengan dekorasi bunga.

Baca Juga : Viral ! Satpam Fasih Berbahasa Korea Tuai Pujian

Son Ye Jin melakukan hal yang sama dalam pemotretan pertamanya setelah hamil. Aktris ini menutupi perutnya dengan tas Valentino, muncul di majalah Luxury pada September 2022.

Saat ini, banyak netizen Indonesia yang membicarakan penampilan terbaru Son Ye Jin di Twitter. Pemain drama Korea Crash Landing On You  disebut ibu-ibu elit karena auranya yang mahal.

Seorang netizen berkomentar, “Ya Allah aura emak-emak elitenya udah keluar”.

“auranya aura emak emak sosialita yg rumahnya di pondok indah, nongkinya di grand indonesia kalo ga di senayan city, anaknya sekolah di penabur kalo ga di JIS,” timpal seorang netizen.

“Wkwkwk lucu bgt cara pegang hp nya buibu bgt tapi cantiikk bgt si mami yejin, mana auranya elit kali laaa,” tulis netizen lainnya.

Buat Website Mudah dan Cepat 

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Ini Dia Sosok Dilan Cepmek yang Viral di Tiktok

TokoTalk Tutup Layanan?? Tenang, Saatnya Beralih ke Konekios!