in

Arti Body Count Yang Viral di TikTok dan Twitter, Berikut Arti Sebenarnya Beserta Arti Slangnya

#image_title

Biasalah.news – Arti body count sebenarnya adalah jumlah mayat atau jumlah orang yang terbunuh dalam suatu peristiwa tertentu. Misalnya dalam peperangan.

Dalam arti berbeda yang sekarang sedang banyak digunakan warganet di sosial media adalah Body Count dalam konteks slang atau plesetan.

Body count yang dimaksud oleh pengguna sosmed ini adalah body count atau jumlah tubuh yang mengacu pada jumlah dalam hubungan seksual.

Maksudnya adalah, sudah berapa orang (tubuh) dituduri seseorang sepanjang hidupnya, atau sudah berapa orang (tubuh) yang pernah ia ajak berhubungan seksual.

Menarik kesimpulan dari penjelasan di atas, body count yang pernah ramai di media sosial adalah, seberapa banyak orang yang pernah tidur dengan seseorang.

Baca Juga: Makin Banyak Orang Indonesia yang Rumahnya Jauh dari Tempat Kerja

Kalau kamu pernah bertanya tentang body count dari seseorang, itu artinya sudah berapa orang yang kamu aja berhubungan seksual sepanjang hidup kamu.

Sebaiknya setelah kamu memahami apa itu body count, agar tidak sembarangan menyampaikan kata ini kepada orang.

Mungkin kepada teman kamu ini hanya sebagai candaan.

Namun jangan pernah disampaikan kepada orang yang tak patut untuk kamu ucapakan kata ini, seperti orangtua, kakak, guru dan lain sebagainya.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Makin Banyak Orang Indonesia yang Rumahnya Jauh dari Tempat Kerja

Apa Itu PMO???, Serta Bagaimana Cara Mengatasinya dan Akibat Dari Kecanduan