in

Alffy Rev Meriahkan Pembukaan Indonesia Esports Summit di Bali

#image_title

Biasalah.news – Indonesia Esports Summit dibuka malam ini di Nusa Dua, Bali. Youtuber musik ternama asal Indonesia, Alffy Rev, pun turut serta memeriahkannya.

Berlokasi di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali, Jumat (2 Desember 2022) acara esports terbesar di Tanah Air tersebut, dihadiri oleh lebih 600 atlet dari 106 negara. Seperti biasa, acara dimulai dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, kemudian dilanjut performa ciamik dari Marching Band & Paskibra Warmadewa University yang membawa bendera IESF.

Setelah itu, para hadirin disuguhkan penampilan Awwalur Rizqi Al-firori atau akrab disapa Alffy Rev. Pria yang sempat merilis lagu Wonderland Indonesia dan trending nomor satu di Youtube ini, berkolaborasi dengan Wizzy dan Ecko.

Performanya sendiri juga diiringi oleh tarian tradisional super keren. Di sini, Alffy memainkan Medley Nusantara dan dibumbui oleh Indonesia Pop Culture Performance.

Baca Juga: Daftar Aplikasi dan Games Terbaik di App Store Awards 2022

Kemegahan Indonesia Esports Summit sendiri, sejatinya memang ditawarkan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan Garudaku secara offline. Kendati begitu, para penggemar scene kompetitif di Tanah Air, juga dapat menikmatinya melalui tayangan langsung di channel Youtube PBESI.

Acara pembukaan yang digelar hari ini pun, tak lepas dari kehadiran para selebriti kondang Indonesia. Penonton dapat melihat keberadaan Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Jesslyn Lim (Host), Indra Herlambang (Host), dan lain sebagainya.

Sedikit informasi, bagi yang belum tahu, bahwa saat ini memang sedang diselenggarakan acara bertajuk Indonesia Esports Summit di Nusa Dua, Bali. Perhelatannya menyajikan salah satu agenda utamanya, yakni kompetisi IESF 14th World Esports Championships.

Kejuaraan dunia esports ini memperlihatkan persaingan para atlet di enam nomor game, mulai dari CS:GO, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang, eFootball 2023, DOTA 2, dan Tekken 7. Keseruannya berlangsung selama 10 hari, mulai dari 2-11 Desember 2022.

Buat Website Murah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Jangan Ketinggalan!! Beli Motor Listrik Disubsidi Rp 6,5 Juta

Ji Chang-wook Sumbang Sebagian Hasil Penjualan Tiket Fanmeeting Untuk Korban Gempa Cianjur